Sinopsis Boruto: Naruto the Movie

Sinopsis Boruto: Naruto the Movie (2015) – Film Naruto The Movie terbaru akan mengambil judul dengan nama anak dari Naruto yaitu Boruto, film ini kabarnya telah rilis pada 7 Agustus lalu di jepang, melihat banyaknya pecinta Naruto di Indonesia, tentu akan menggembirakan apabila dapat tayang di Bioskop Indonesia.

Sinopsis Boruto: Naruto the Movie (2015)

Film ini disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita, ditulis oleh penulis asli dari anime Naruto yaitu Masashi Kishimoto. Sementara untuk daftar pengisi suara terdapat beberapa nama seperti Yuuko Sanpei, Junko Takeuchi, Noriaki Sugiyama, Kokoro Kikuchi, Chie Nakamura, Nana Mizuki.

Film animasi Jepang berjudul “Boruto: Naruto the Movie” ini merupakan film yang bercerita tentang Boruto, putra dari Hokage ke-7 Uzumaki Naruto. Meskipun Boruto merupakan anak dari Hokage, Boruto tidak pernah mengakui kehebatan sang ayah, Naruto.

Boruto mempunyai niat dan tekad untuk melampaui sang ayah, yang kini menjadi pahlawan yang dihormati. Hingga Boruto bertemu dengan teman sang ayahnya, Sasuke. Boruto pun meminta agar Sasuke menerima dia menjadi murid.

Director : Hiroyuki Yamashita
Writer : Masashi Kishimoto
Stars: Yuuko Sanpei, Junko Takeuchi, Noriaki Sugiyama, Kokoro Kikuchi, Chie Nakamura, Nana Mizuki
Release :  7 Agustus 2015 (Japan)
Genre: Animation, Action
Companies: Toho Company

Demikianlah Sinopsis Film Boruto: Naruto the Movie (2015), Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Boruto: Naruto the Movie"

Posting Komentar