Hollywood adaptasi komik Naruto

Hollywood ingin melakukan adaptasi komik Naruto – Selamat pagi sahabat pecinta komik, ada kabar gembira khususnya buat yang menyukai komik Naruto. Salah satu studio film besar Amerika Serikat (AS), Lionsgate, berencana akan mengadaptasi serial manga itu menjadi sebuah film. Menurut kabar yang beredar, Lionsgate saat ini sedang bernegosiasi untuk membeli hak cipta karya Masashi Kishimoto itu.

Hollywood ingin melakukan adaptasi komik Naruto

Michael Gracey, mantan spesialis efek visual, ditunjuk studio itu untuk menukangi adaptasi film Naruto tersebut. Avi Arad dari Dredd dan putranya Ari Arad akan menjadi produser film ini. Sementara, Erik Feig, Geoff Shaveitz dan Kelly O’Malley akan mengawasi studio.

Mengutip Anime News Network, film Boruto: Naruto the Movie. Edisi baru ini juga akan menjadi bagian dari cerita The Seventh Hokage and the Scarlet Spring ciptaan Kishimoto. Di dalam cerita pendek ini juga memperlihatkan bocoran film terbaru Naruto.

Di ini diperlihatkan Boruto dengan tim barunya, yang terdiri atas Mitsuki dan Sarada sebagai anggota timnya. Mitsuki lalu mengungkapkan identitasnya di depan Boruto dan Sarada. Mitsuki nantinya akan menyebutkan identitas orang tuanya dalam film. Boruto: Naruto the Movie akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hollywood adaptasi komik Naruto"

Posting Komentar