Sinopsis Film Taken 2

Sinopsis Film Taken 2 – Hallo, selamat siang sahabat film. Saya selaku admin blog serialandfilm akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita film Taken 2. Film Taken 2 ini adalah film asal Inggris yang pertama kali dirilis pada tahun 2012 yang lalu, film Taken 2 ini bergenre aksi yang disutradarai oleh Oliver Megaton dan dibintangi oleh Liam Neeson, Maggie Grace, Famke Janssen, Rade Šerbedžija, Leland Orser, Jon Gries, D.B. Sweeney dan Luke Grimes.

Sinopsis Film Taken 2

Taken 2 ini adalah sekuel kedua dari trilogi film Taken, meskipun menerima banyak kritik film Taken 2 ini meraup sukses yang sangat besar dengan mendapatkan penghasilan sebanyak $376 juta di seluruh dunia, melebihi pendapatan film Taken yang pertama.

Sinopsis Film Taken 2 ini bercerita tentang semenjak 2 tahun lalu, pensiunan agen CIA Bryan Mills (Liam Neeson) menggunakan "keterampilannya" untukmenyelamatkan putrinya, Kim (Maggie Grace), dari penculik yang kan menjadikannya wanita panggilan.

Sejak itu, Kim telah belajar bela diri dari ayahnya dan Bryan telah menyiapkan misi pribadi untuk menyatukan keluarganya dengan rujuk dengan mantan istrinya yaitu Lenore (Famke Janssen). Di Istanbul, Turki Bryan dan keluarganya bertemu dengan Murad (Rade Serbedzija), yang putranya meninggal di tangan Bryan saat ingin menyelamatkan Kim dari penculkan. Murad yang marah pun ingin membalas dendamdan dia tidak akan berhenti sebelum misi tersebut sukses.

Judul : Taken 2
Genre : Thriller
Sutradara : Oliver Megaton

Pemain Film Taken 2: 

Liam Neeson sebagai Bryan Mills
Maggie Grace sebagai Kim Mills
Famke Janssen sebagai Lenore "Lennie" Mills-St. John
Rade Šerbedžija sebagai Murad Hoxha
Leland Orser sebagai Sam Gilroy
Jon Gries sebagai Mark Casey
D.B. Sweeney sebagai Bernie Harris
Luke Grimes sebagai Jamie
Olivier Rabourdin sebagai Jean-Claude Pitrel
Kevork Malikyan asebagai s Inspector Durmaz
Alain Figlarz sebagai Suko

Demikianlah Sinopsis Film Taken 2, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Taken 2"

Posting Komentar