Sinopsis Drama Taiwan MURPHY'S LAW OF LOVE

Sinopsis Drama Taiwan MURPHY'S LAW OF LOVE – Drama MURPHY'S LAW OF LOVE adalah Drama Taiwan yang rilis tahun 2015 bergenre romantis, komedi. Mungkin drama Taiwan masih terdengar asing untuk Anda tapi jangan salah, drama dari negara ini juga cukup bagus, bahkan banyak yang di remake ulang oleh Korea.

Sinopsis Drama Taiwan MURPHY'S LAW OF LOVE

Drama Taiwan Murphy's Law of Love sendiri adalah drama rilis pada tanggal 20 Maret tahun 2015 berjumlah 19 Episode, tayang setiap hari Jum'at Pkl.22:00 TST di siarkan di Stasiun SETTV (Korea), Drama Murphy's Law of Love ini dibintangi oleh Danson Tang sebagai Ji Jia Wei, Li Jia Ying sebagai Guan Xiao Tong, He Jie Rou sebagai Childhood Guan Xiao Tong, Chen Shi Ying sebagai Teenage Guao Xiao Tong, Jolin Chien sebagai Xiang Zi Yan, Wang Si Ping sebagai He Zhi Yu, Zhao Zhi Jie sebagai Childhood He Zhi Yu.

Drama Taiwan Murphy's Law of Love bercerita tentang sebuah perjodohan yang di lakukan oleh ahli kencan dalam acara yang di selenggarakan oleh Perusahaan Kencan Online Meet and Match. Murphy Law adalah sebuah kiasan di bidang hukum yang artinya "Apa pun yang bisa salah, akan salah". Drama seri ini mencoba menghubungkan hal itu dengan cinta.

Guan Xiao Tong dikenal sebagai "Guru Cinta" dari Perusahaan Kencan Online Meet and Match, dia mampu memecahkan masalah hubungan siapa pun. Setelah Zhi Yu seorang model cantik, meninggalkan Ji Jia Wei, ia pun patah hati tapi ayahnya terus mencoba untuk meyakinkan dia agar bisa terus semangat menjalani hidupnya.

Lalu dia membantu ayahnya sendiri untuk bercerai dan mendekati Wu Zhen Mei, seorang bos perusahaan kencan, kemudian Jia Wei mengusulkan ke perusahaan untuk membuat acara perjodohan.

Disana Jia Wei bertemu dengan Xiao Tong, keduanya memang tidak akur satu sama lain. Sementara itu, anak Mei Zhen, Xiang Zi Yan bertemu dengan Xiao Tong dan memiliki perasaan untuk dia. Dapatkah mereka mempertahankan kisah cinta yang telah di bangun oleh ahli kencan dan dapatkah mereka mengontrol emosi mereka.

Detail Drama Taiwan MURPHY'S LAW OF LOVE
Judul Drama: Murphy's Law of Love / Mo Fei, Zhe Jiu Shi Ai Qing
Genre: Romantis, Komedi
Jumlah Episode: 19 Episode
Stasiun Tayang: SETTV
Tanggal Tayang: 20 Maret 2015 s/d 24 Juli 2015
Waktu Tayang: Jum'at Pkl.22:00 TST
Produser: An Jing Hong
Sutradara: Ye Tian Lun, Li Jing Rong, Hao Xin Xiang

Pemain Drama Taiwan MURPHY'S LAW OF LOVE
Danson Tang sebagai Ji Jia Wei
Li Jia Ying sebagai Guan Xiao Tong
He Jie Rou sebagai Childhood Guan Xiao Tong
Chen Shi Ying sebagai Teenage Guao Xiao Tong
Jolin Chien sebagai Xiang Zi Yan
Wang Si Ping sebagai He Zhi Yu
Zhao Zhi Jie sebagai Childhood He Zhi Yu

Demikianlah Sinopsis Drama Taiwan MURPHY'S LAW OF LOVE, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Taiwan MURPHY'S LAW OF LOVE"

Posting Komentar