Sinopsis Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan

Sinopsis Film Sebuah Lagu Untuk TuhanFilm drama Indonesia terbaru berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia seperti Steven William, Eriska Rein, Nina Zatulini, Adila Fitri, Gigi Cherry Belle.

Sinopsis Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan


Film hasil rumah produksi Film One ini merupakan garapan sutradara Allyandara dengan penulis skenario Agnes Davonar. Merupakan hasil adaptasi novel berjudul sama yang ditulis juga oleh Agnes Davonar.

Membaca judul dan melihat posternya, sudah akan terbayangkan film ini akan menjadi sebuah drama “Tearjeaker”, korea pun terkenal dengan film yang menguras air mata, tapi tentu bila terlalu menjual kesedihan, kita pun bosan sebagai penonton menontonnya, setidaknya untuk saya, semoga Sebuah Lagu untuk Tuhan tidak terjebak disana. Film ini rencananya akan tayang perdana pada 29 Oktober 2015.

Bercerita tentang persahabatan antara seorang penyanyi terkenal bernama Gilang (Stefan William) dengan seorang gadis tunarungu (Eriska Rein) yang jujur dan baik hati. Gilang sedang galau karena mengetahui bahwa ayahnya terlibat kasus korupsi.

Suatu hari saat dia pergi ke sebuah tempat, dia secara kebetulan berjumpa dengan Angel, seorang gadis tunarungu. Pertemuan tak sengaja tersebut membawa keduanya menjadi sepasang sahabat.

Walau keduanya berbeda, namun Angel mengajarkan Gilang banyak hal tentang kehidupan. Karena hal itulah Gilang sangat menyukai Angel. Namun persahabatan mereka harus berhadapan dengan takdir, yang mengharuskan mereka untuk berpisah.

Sebelum meninggalkan Gilang, Angel mengatakan permohonan terakhirnya kepada Gilang, yaitu membuatkannya sebuah lagu untuk Tuhan yang akan dibawanya saat dia menghadap Tuhan.

Detail Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan :
Sutradara : Allyandara
Produser : Hamdhani Koestoro
Penulis Naskah : Agnes Davonar
Pemain : Steven William, Eriska Rein, Nina Zatulini, Adila Fitri, Gigi Cherry Belle, Panji Surya, Dewi Yull, Tengku Firmansyah, Piyu Padi, Firman Mozza
Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis : 29 Oktober 2015
Studio : Film One

Demikianlah Sinopsis Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Sebuah Lagu Untuk Tuhan"

Posting Komentar