Sinopsis Film Coming Soon

Sinopsis Film Coming Soon – Selamat sore sahabat, serialandfilm kali ini akan memberikan infomasi film Horor Thailand berjudul Coming Soon. Film ini adalah film Thailand yang rilis tahun 2008, film Coming Soon bergenre horror disutradarai oleh Sophon Sakdapisit, seorang sutradara yang juga menulis film horor Thailand seperti Shutter dan Alone.

Sinopsis Film Coming Soon
Film Horor Thailand Coming Soon

Film Coming Soon ini dibintangi oleh Worrakarn Rotjanawatchra, Oraphan Arjsamat, Sakulrath Thomas dan Chantavit Dhanasevi.

Film Coming Soon bercerita tentang sejati seorang wanita bernama Chaba, dengan rambut keriting dan kaki gangren, yang tidak dapat melupakan pengalaman trauma kehilangan anaknya di usia muda.

Untuk memuaskan kerinduannya, ia mulai secara sistematis menculik dan menyiksa anak-anak dari desa setempat dan akhirnya akan ditemukan tergantung dari langit-langit gubuknya oleh orang tua yang berangkat untuk menyelamatkan anak laki-laki dan perempuan mereka.

Judul Film: Coming Soon
Sutradara: Sophon Sakdapisit
Genre: Horror
Durasi: 95 Menit

Pemain Film Coming Soon:
Sophon Sakdapisit
Chantavit Dhanasevi
Chantawit Tanasaewee
Worrakarn Rotjanawat
Sakulrath Thomas

Demikianlah Sinopsis Film Coming Soon, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Coming Soon"

Posting Komentar