Foto Pemain dan Sinopsis Pangeran SCTV

Foto Pemain dan Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV – Pangeran melanjutkan kisah tentang serial aksi yang sangat sukses di SCTV yaitu Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), tidak hanya ingin mengulang sukses tersebut, ini terlihat dari pemilihan pemain yang beberapa masih menggunakan pemain dari sinetron GGS seperti Ricky Harun dan Jessica Mila. Selain mereka berdua, juga terdapat nama Nina Zatulini, Rifat Sungkar dan Tedy Shah sebagai pemain dalam sinetron Pangeran. Sinetron ini mulai tayang di SCTV pada 10 Agustus 2015 mengisi plot jam sore.

Foto Pemain dan Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV
Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV

Sinetron Pangeran ini menceritakan tentang seorang anak bernama Pangeran. Ia merupakan anak yang sangat nakal, sering bolos sekolah dan balapan liar di jalan. Sampai suatu hari ayahnya meninggal dan berpesan pada Pangeran agar ia menjadi anak yang santun dan menjadi ustad nantinya. Akhirnya Pangeran menuruti permintaan terakhir Almarhum Ayahnya dan masuk ke pondok pesantren.

Kehidupan di pesantren berubah 180 derajat, yang biasanya ia balapan liar dan kumpul bersama anak-anak gaul kini ia harus mengaji dan sholat 5 waktu. Seiring berjalannya waktu ada 3 gadis cantik yang akan mencuri perhatian Pangeran yang akan diperankan oleh Eriska Rein, Nina Zatulini dan Gita Virga.

Foto Pemain dan Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV
Foto Pemain Sinetron Pangeran SCTV

Daftar Pemain Sinetron Pangeran SCTV
Ricky Harun
Nina Zatulini
Fita Anggriani
Teddy Syah
Adam Jordan
Ananda George
Asri Handayani
Reza Aditya
FItri Ayu
Dwi Putrantiwi
Irma Maulydina
Nadya Shakira Tuzahra
Mahisa Aulia Dinsi
Rifat Sungkar
Claudio

Demikianlah Foto Pemain dan Sinopsis Sinetron Pangeran SCTV, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Pemain dan Sinopsis Pangeran SCTV"

Posting Komentar