Sinopsis Film Shutter

Sinopsis Film Shutter – Hallo guys, selamat siang sahabat film. Saya selaku admin blog serialandfilm akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita film horor Thailand berjudul Shutter. Shutter adalah film asal Thailand yang pertama kali dirilis pertama kali pada tahun 2004 yang lalu, film Shutter ini bergenre horror yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom dan dibintangi oleh Ananda Everingham, Natthaweeranuch Thongmee dan Achita Sikamana.

Sinopsis Film Shutter Thailand

Sinopsis Film Shutter ini bercerita tentang setelah menabrak seorang wanita mudadengan mobilnya, Jane (Natthaweeranuch Thongmee) dan pacarnya yang seorang fotografer, Tun (Ananda Everingham), mulai melihat sesosok bayangan menghantui latar belakang foto-foto Tun.

Khawatir bahwa sosok itu adalah semangat dendam dari wanita muda dari kecelakaan, Jane melakukan beberapa penelitian dan segera menemukan bahwa gadis itu bernama Natre (Achita Sikamana) dan pernah menjadi teman sekelas Tun. Hantu Natre pun terus menghantui, Jane pun semakin penasaran dan ia pun tercengang dengan terungkapnya rahasia yang sangat mengejutkan.

Judul film: Shutter
Sutradara: Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom
Genre: Horror

Pemain Film Horor Thailand Shutter:
Ananda Everingham
Natthaweeranuch Thongmee
Achita Sikamana

Demikianlah Sinopsis Film Shutter, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Shutter"

Posting Komentar