Sinopsis Drama Korea INDISCREETLY FONDLY

Sinopsis Drama Korea INDISCREETLY FONDLY - serialandfilm kembali hadir dengan memberikan sinopsis dari drama korea terbaru yang tentu sudah kalian tunggu, terutama untuk pecinta serial korea ini. Drama serial korea tersebut berjudul INDISCREETLY FONDLY. Drama ini merupakan come back dari Kim Woo Bin, meski baru akan tayang di tahun 2016 tapi sudah ramai tentang serial ini.

Sinopsis Drama Korea INDISCREETLY FONDLY

Dalam Indiscreetly Fondly, Kim Woo Bin akan memerankan sebagai seorang aktor sekaligus penyanyi yang terkenal. Rencananya akan mulai tayang di stasiun TBA.

Ketika Shin Joon Young (Kim Woo Bin ) dan ada Eul (Bae Suzy) masih anak-anak, mereka dipisahkan dengan paksa yang membuat mereka berdua patah hati dan merasa kehilangan.

Dan kini ketika mereka sudah tumbuh dewasa, mereka bertemu lagi. Shin Joon Young sekarang menjadi aktor dan penyanyi top. Dia cerdas dan menarik. No Eul adalah seorang PD dokumenter. Dia menghargai uang daripada keadilan.

Detail Drama Korea INDISCREETLY FONDLY :
Judul Drama: Indiscreetly Fondly
Revised romanization: Hambooro Aeteuthage
Genre: Drama
Stasiun Tayang: TBA
Episode: Belum di Konfirmasi
Tanggal Rilis: 2016
Penulis : Lee Kyoung-Hee

Pemain Drama Korea INDISCREETLY FONDLY
Kim Woo-Bin - Shin Joon-Young
Bae Suzy - No Eul

Demikianlah Sinopsis Drama Korea INDISCREETLY FONDLY, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Drama Korea INDISCREETLY FONDLY"

Posting Komentar