Sinopsis Film Indonesia Test Pack

Sinopsis Film Test Pack – Film Test Pack adalah Film Indonesia yang bergenre drama disutradarai oleh Monty Tiwa, dibintangi oleh Reza Rahadian dan Acha Septriasa. Film Test Pack ini rilis pada 6 September 2012.

Sinopsis Film Indonesia Test Pack

Sinopsis Film Test Pack bercerita tentang Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) adalah pasangan suami-istri kelas menengah. Rahmat seorang psikolog dan Tata bekerja di perusahaan periklanan. Mereka sudah 7 tahun menikah, namun belum dikaruniai anak.

Keinginan Tata untuk memiliki anak lebih besar dari Rahmat. Ia beranggapan jika mereka berdua bisa tetap hidup berdua, itu cukup bagi Rahmat. Namun, Tata merasa kehadiran seorang anak adalah wajib.

Sinopsis Film Indonesia Test Pack Reza Rahardian Acha
Sinopsis Film Test Pack

Sementara itu Shinta (Renata Kusmanto), seorang super model Indonesia yang baru bercerai dari suaminya, Heru (Dwi Sasono), karena Shinta didiagnosa tidak dapat memberikan anak. Patah hati dan kesepian, Shinta berusaha mencari suasana dan kesibukan lain di rumah baru, ia teringat mantan pacarnya yang pernah ditinggalkan, Rahmat.

Sinopsis Film Indonesia Test Pack Reza Rahardian Acha
Sinopsis Film Test Pack

Rahmat dan Tata berobat ke dokter Peni (Oon Project Pop). Tata mulai tidak stabil akibat hormon yang disuntik untuk kesuburan. Sang dokter baru menyadari bahwa ada satu tahap prosedur invitro yang tidak sengaja terlewatkan, yaitu tes kesuburan sperma Rahmat, dan mendapati hasilnya bahwa Rahmat mandul.

Rahmat menyembunyikan hasil tes ini dari Tata. Rahmat yang hatinya hancur tidak dapat membahagiakan istri, bingung mencari teman yang dapat berbagi rahasia ini. Shinta adalah orang senasib dengan Rahmat. Rahmat curhat kepada Shinta dan mereka menjadi dekat kembali yang membuat Tata cemburu.


Judul Film: Test Pack
Genre : Drama
Sutradara : Monty Tiwa
Rilis : 6 September 2012
Durasi : 105 Menit

Pemain Film Indonesia Test Pack

Reza Rahadian sebagai Rahmat
Acha Septriasa sebagai Tata
Renata Kusmanto sebagai Shinta
Dwi Sasono sebagai Heru
Oon Project Pop sebagai Dokter Peni

Demikianlah Sinopsis Film Test Pack, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Indonesia Test Pack"

Posting Komentar