Sinopsis Serial Film Patriot NET TV

Sinopsis Serial Film Patriot NET TV – Hallo sahabat, berjumpa lagi dengan Sinopsis-Film –Keren yang kali ini akan memberikan informasi tentang serial Patriot Net TV. NET TV secara khusus mengeluarkan sebuah serial televisi yang mengambil sisi patriotisme dan humanisme dari para prajurit TNI negeri ini. Serial Patriot ini secara resmi akan tayang pertama kali pada tanggal 30 Agustus 2015 mendatang, di jam 21:30 WIB.

Sinopsis Serial Film Patriot NET TV

Sinopsis Serial Patriot ini bercerita tentang para Anggota TNI yang terdiri dari Letkol Kolonel Guntur (Verdy Bhawanta), Letnan Satu Jalu (Winky Wiryawan), Sersan Satu Charles (Maruli Tampubolon), Sersan Satu Samuel (Dallas Pratama) dan Kolonel Bayu (Rizky Hanggono), mereka semua diberi tugas untuk melindungi seluruh Bangsa Indonesia.

Sejalan dengan visi TNI  adalah terwujudnya Pertahanan Negara yang Tangguh dan misi TNI adalah menjaga Kedaulatan dan Keutuhan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta Keselamatan Bangsa.

Setiap anggota TNI yang bertugas selalu memegang prinsip “Lebih Baik Pulang Nama dari pada Gagal dalam Tugas” Di dalam serial ini menceritakan bagaimana kehidupan para personil TNI ketika dalam bertugas dan ketika berada di tengah-tengah keluarga mereka.

Profil Pemain serial Patriot:
Rizky Hanggono sebagai Kolonel Bayu
Verdy Bhawanta sebagai Letnal Kolonel Guntur
Maruli Tampubolon sebagai Sersan Satu Charles
Winky Wiryawan sebagai Sersan Satu Jalu
Dallas Pratama sebagai Sersan Satu Samuel
Dorman Borisman sebagai Virhod Tampubolon
Hana Prinantina sebagai Hana Samuel
Ranggani Puspandya sebagai Laras
Naomi Ivo sebagai Putri

TRAILER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Film Patriot NET TV"

Posting Komentar