Sinopsis Film Rumah Gurita

Sinopsis Film Rumah Gurita - Hallo, selamat siang sahabat film. Saya selaku admin blog serialandfilm akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita film horor Indonesia berjudul Rumah Gurita. Film Rumah Gurita adalah film asal Indonesia yang pertama kali rilis tahun 2014 yang lalu, film Rumah Gurita bergenre horor yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan ditulis oleh Riheam Julianti. Rumah Gurita ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi dan Maria Sabta.

Sinopsis Film Rumah Gurita

Bercerita tentang Selina (Shandy Aulia) yang merupakan seorang gadis yang hanya ingin punya kehidupan normal. Tapi sejak ia lahir, Selina mempunyai kemampuan yang membuatnya ketakutan yaitu indra keenamnya.

Hal ini membuatnya sering dipandang aneh dan dikucilkan oleh lingkungannya, termasuk kakaknya dan suami kakaknya yang sering memintanya untuk pindah dari rumah mereka. Setelah diputuskan oleh pacarnya dan di mempermalukan oleh teman-temannya sendiri, Selina memutuskan untuk mulai kehidupan baru di Bandung.

Ketika Selina pindah ke rumah warisan orang tuanya yang ada di Bandung, ternyata rumah itu terkenal dengan sebutan Rumah Gurita. Patung gurita raksasa yang ada di atap, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh membuat Selina tidak nyaman di rumah itu.

Rio (Boy William), tetangga yang sudah lama tinggal di depan rumah tersebut, mengatakan kalau tidak ada yang perlu ditakuti. Berita yang beredar kalau rumah itu adalah rumah Setan hanyalah rumor. Tapi Selina tahu ia tidak sendirian di sana

Judul Film : Rumah Gurita
Sutradara : Jose Poernomo
Genre : Horor
Durasi : 106 Menit

Pemain Film Rumah Gurita:
Shandy Aulia sebagai Selina
Boy William sebagai Rio
Kemal Palevi sebagai Kakak Angkat Selena
Maria Sabta sebagai Kakak Ipar Selena

Demikianlah Sinopsis Film Rumah Gurita, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Rumah Gurita"

Posting Komentar