Sinopsis Film Rambo 3

Sinopsis Film Rambo 3 - Film Rambo 3 adalah Film Hollywood bergenre drama yang pertama kali dirilis pada tahun 1988 yang lalu, Film Rambo 3 ini disutradarai oleh Peter MacDonald dan ditulis oleh Sylvester Stallone dan Sheldon Lettich.Film Rambo 3 ini adalah film ketiga Rambo series sebelumnya ada First Blood dan Rambo: First Blood Part II.

Sinopsis Film Rambo 3

Sinopsis Film Rambo 3 ini bercerita tentang Kolonel Sam Trautman (Richard Crenna) yang melakukan perjalanan ke Thailand, berharap untuk meyakinkan veteran John Rambo (Sylvester Stallone) untuk menemaninya pada misi pelatihan pasukan di Afghanistan.

Ketika Rambo menolak, Trautman memutuskan untuk pergi sendiri tapi, ketika mencoba untuk membantu para mujahidin, Trautman ditangkap oleh seorang kolonel asal Rusia yang sangat kejam yang bernama Kolonel Zaysen (Marc de Jonge) yang akan menyiksa kolonelnya itu. Mendengar berita tersebut, Rambo langsung ikut serta menjadi relawan dengan misi menyamar rahasia untuk menyelamatkan teman lamanya dari tangan Kolonel Zaysen.

Judul Film: Rambo 3
Sutradara: Peter MacDonald
Genre: Drama
Durasi: 103 Menit

Pemain film Rambo 3:
Sylvester Stallone sebagai John J. Rambo
Richard Crenna sebagai Col. Sam Trautman
Kurtwood Smith sebagai Robert Griggs
Marc de Jonge sebagai Colonel Zaysen

Demikianlah Sinopsis Film Rambo 3, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Rambo 3"

Posting Komentar