Sinopsis I Order For You

Sinopsis Drama Korea I Order For You Episode Lengkap - Selamat siang sahabat pengunjung blog serialandfilm, admin sekarang akan memberikan informasi tentang drama korea I Order For You. Drama Korea I Order For You merupakan drama yang di adaptasi dari novel web berjudul sama. Drama yang dibintangi oleh Jung Yunho dan Kim Ga Eun ini bergenre komedi, romantis, tayang di stasiun TV SBS Plus.

Sinopsis Drama Korea I Order For You Episode Lengkap
I Order For You Episode Lengkap

Bercerita tentang Yeo kuk Dae (U-Know Yunho), seorang koki berbakat yang penuh perhatian tetapi mengalami patah hati di masa lalu sejak perceraiannya. Kemudian hatinya mulai sembuh ketika ia jatuh cinta lagi dengan wanita bernama Park Song Ah (Kim Ga Eun).

Song-ah adalah seorang pemalas yang hanya di rumah setelah berhenti dari pekerjaannya. Ia pergi ke toko pembuatan dosirak sebagai permintaan kakaknya dan bertemu dengan tiga pria yang menarik di sana yang membuatkan dosiraknya. Makanan yang cantik dan lezat yang mereka bertiga buat ternyata dapat menyentuh hati Song-ah. Song-ah telah jatuh cinta kepada salah satu dari mereka.

Drama Korea I Order For You :
Judul : I Order For You
Genre : Drama | Komedi | Romantis
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode Tayang : 6 Juli 2015 - 30 Juli 2015
Stasiun TV : SBS Plus

Daftar Pemain Drama Korea I Order For You :
Jung Yunho sebagai Yeo Gook Dae
Kim Ga Eun sebagai Park Song Ah
Jang Seung Jo sebagai Kevin
Jung Yi Rang sebagai Oh Deok Hee
Baek Jong Won sebagai Han Bi Ryong
Jo Yoon Woo sebagai Nam Soo Ri
Goo Jae Yee sebagai Ah Da Hwa
Yoon Hong Bin sebagai Park Song Joo

Demikianlah Sinopsis Drama Korea I Order For You, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis I Order For You"

Posting Komentar