Sinopsis Film Nang Nak

Sinopsis Film Nang Nak – Film Nang Nak adalah film horor romantis Thailand. film yang disutradarai oleh Nonzee Nimibutr ini rilis pada tahun 1999 melalui Buddy Film dan Video Produksi Co di Thailand, berdasarkan legenda.

Sinopsis Film Nang Nak

Di sebuah desa barat Bangkok, Mek (Winai Kraibutr) adalah wajib militer dan dikirim untuk berperang di Perang Siam-Vietnam (1831-1834). Dia harus meninggalkan istri remaja yang sedang hamil, Nak (Intira Jaroenpura). Mek terluka dan nyaris tidak bertahan. Dia akhirnya kembali ke rumah untuk istri tercinta dan anak-anak mereka.

Seorang teman kunjungan dan melihat Mek tamu dengan Nak. Para penduduk desa, mengetahui dia telah meninggal bulan sebelumnya, menyadari Mek adalah terpesona oleh hantu nya. Tapi mereka yang berusaha untuk memberitahu dia dibunuh oleh hantu Nak di malam hari, putus asa untuk tinggal dengan suaminya. Ketika Mek menghadapkan Nak tentang rumor, dia berbohong dan mengatakan penduduk desa membencinya setelah ia meninggalkan untuk perang. Dia mengaku mereka juga berbohong tentang anak tidak menjadi Mek ini mereka. Mek percaya dan bulu mata keluar pada siapa saja yang mengatakan bahwa ia sudah mati.

Suatu malam, Mek akhirnya menemukan kebenaran. Setelah merangkak di bawah rumah mereka untuk mengambil item, ia tersandung sesuatu mencuat dari kotoran. Penasaran, ia menggali itu dan menemukan mayat dan mulai bertanya-tanya mengapa Nak selalu mencegah dia dari pergi ke sana. Ketika dia mendongak melalui pelan dari lantai kayu ia melihat Nak duduk dan menyikat rambutnya. Dia menjatuhkan sisir melalui berderit dan lengannya diperpanjang untuk mengambilnya.

Mek menutup mulutnya, sehingga dia tidak akan mendengar dia berteriak dan terus menonton Nak. Nak mengangkat bayinya menangis dan Mek melihat bahwa anak mereka juga mayat. Hal itu terungkap melalui serangkaian kilas balik yang Nak memiliki melahirkan yang sulit dan kedua ibu dan anak meninggal karena komplikasi. Mek melarikan diri ketakutan ke kuil setempat untuk bersembunyi.

Nak mengikutinya dan mencoba untuk memenangkan kembali, tapi dia terlalu takut padanya. Para penduduk desa berusaha untuk mengusir Nak, membakar rumahnya dan akhirnya memanggil pengusir setan. Nak menolak untuk meninggalkan kecuali Mek kembali padanya. Permohonan Mek dengan dia untuk meninggalkan ke akhirat. Dia mencintainya, tapi mereka tidak bisa bersama-sama karena dia sudah mati. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan memotong rambutnya dan menjadi seorang biarawan untuk berdoa bagi dosa-dosanya dan memungkinkan semangat dia untuk menemukan kedamaian. Dia masih menolak.

Biksu kerajaan yang paling dihormati Buddha , ( Somdej Toh ) , tiba dan dalam perpisahan menangis Nak bertobat , meninggalkan suaminya untuk kehidupan ini . Somdej Toh memiliki pusat dahinya dipotong , sehingga melepaskan jiwanya , dan membuat bros korset itu . Epilog menyatakan itu kemudian datang menjadi milik Yang Mulia Pangeran Chumbhorn Ketudomsak . Itu setelah diturunkan dari generasi ke generasi dan pemilik tidak diketahui saat ini.

Genre : Horor
Sutradara : Nonzee Nimibutr
Produser : Visute Poolvoralaks
Penulis : Wisit Sasanatieng
Pemain : Intira Jaroenpura, Winai Kraibutr
Durasi : 100 Menit

Demikianlah Sinopsis Film Nang Nak, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Nang Nak"

Posting Komentar