Sinopsis Film Payback (2009)

Sinopsis Film Payback (2009) – Film Payback merupakan Film Amerika yang rilis tahun 2009 bergenre aksi. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Brian Helgeland, dibintangi oleh Mel Gibson, Gregg Henry, Maria Bello dan David Paymer. Film Payback rilis pada 12 Juli 2009 yang lalu.

Sinopsis Film Payback (2009)
Jalan Cerita Film Payback

Film Payback ini mengisahkan Porter (Mel Gibson) yang berprofesi sebagai pencuri dan ahli dalam melakukan hal-hal yang ilegal, suatu hari Porter diajak temannya Val Resnick (Gregg Henry) untuk mencuri uang senilai US $ 140.000 yang dibawa oleh seorang kurir.

Setelah pekerjaan mereka selesai pun, Porter meminta bangiannya yang senilai US $ 70.000. Akan tetapi saat meminta bagiannya itu ia ditembak oleh istrinya sendiri yaitu Lynn (Deborah Kara), Porter pun terjatuh dan Mereka melarikan diri bersama uang hasil curian itu.

Sebuah keajaiban terjadi ketika Porter ternyata tak meninggal, setelah sembuh dari perawatan pun Porter menuntut balas dendam dengan apa yang terjadi pada dirinya. Sadar usaha balas dendamnya tak akan berjalan dengan mudah, Porter pun memutuskan untuk bekerja sama dengan Detektif Hills (Bill Duke) dan Pearl (lucy Liu).

Judul Film: Payback
Sutradara: Brian Helgeland
Genre: Action, Crime
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Payback

  • Mel Gibson sebagai Porter
  • Gregg Henry sebagai Val Resnick
  • Deborah Kara sebagai Lynn
  • Bill Duke sebagai Hills
  • Lucy Liu sebagai Pearl
Demikianlah Sinopsis Film Payback, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Payback (2009)"

Posting Komentar