Sinopsis Film 3 Srikandi

Sinopsis Film Indonesia 3 Srikandi – Film 3 Srikandi adalah film drama Indonesia terbaru tentang kisah nyata 3 atlet perempuan cabang panahan yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade. Film ini disutradarai oleh Iman Brotoseno, 3 Srikandi sudah menjadi perbincangan di media sosial saat terdapat tiga aktris Indonesia yang terbilang luar biasa yaitu Chelsea Islan, Tara Basro dan Dian Sastro, tapi Dian mengundurkan diri dan digantikan oleh Bunga Citra Lestari.

Sinopsis Film Indonesia 3 Srikandi

Film berjudul “3 Srikandi” ini rencananya akan dirilis perdana pada akhir tahun 2015, dan saat ini masih dalam tahap produksi. Selain mereka bertiga, juga terdapat nama Reza Rahadian untuk menyempurnakan cast yang dimiliki oleh film ini.

3 Srikandi bercerita tentang perjuangan tiga atlet perempuan cabang panahan Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Ketiga atlet perempuan tersebut mengharumkan nama bangsa di kejuaraan olahraga dunia.

Meskipun meraih medali perak dalam kejuaraan tersebut, namun medali itu merupakan medali pertama dalam sejarah keikutsertaan Indonesia pada olimpiade.

Detail Film 3 Srikandi :
Sutradara : Iman Brotoseno
Penulis skenario : Swastika Nohara
Pemain : Chelsea Islan, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Tara Basro
Genre : Drama
Tanggal rilis : TBA 2015
Produksi : MVP Pictures

Demikianlah Sinopsis Film Indonesia 3 Srikandi, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film 3 Srikandi"

Posting Komentar