Sinopsis Film Real Steel

Sinopsis Film Real Steel - Hallo, selamat siang sahabat film. Saya selaku admin blog serialandfilm akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita film Real Steel. Film ini adalah film fiksi ilmiah asal Amerika yang pertama kali dirilis pada tahun 2011 yang lalu, film Real Steel ini bergenre sports yang disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Hugh Jackman dan Dakota Goyo. Film Real Steel rilis pada 7 September 2011 yang lalu.

Sinopsis Film Real Steel
Film Real Steel

Film Real Steel ini berasal dari cerita pendek yang berjudul Steel yang ditulis oleh Richard Matheson, yang pertama kali dirilis pada tahun Mei 1956 dari edisi The Magazine of Fantasy & Science Fiction, dan juga Twilight Zone episode 1963.
 
Bercerita tentang Charlie Kenton (Hugh Jackman) yang kehilangan kesempatan untuk memenangkan gelar tinjunya ketika para robot mengambil alih ring tinju. Sekarang ia bekerja sebagai promotor tinju untuk menghidupinya sehari-hari.

Sampai pada suatu ketika ia bertemu dengan Max (Dakota Goyo), mereka berdua dengan cepat menjadi partner yang sangat kompak dengan robotnya, akan tetapi masalah pun datang ketika Charlie memutuskan untuk balas dendam dengan apa yang terjadi pada masa lalunya dan Max pun membantunya.


Hugh-Jackman-Real-Steel

Judul Film: Real Steel
Sutradara: Shawn Levy
Genre: Drama
Durasi: 127 Menit


Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Star Wars

Pemain Film Real Steel:
Hugh Jackman sebagai Charles 'Charlie' Kenton
Dakota Goyo sebagai Max Kenton
Evangeline Lilly sebagai Bailey Tallet
Anthony Mackie sebagai Finn
Olga Fonda sebagai Farra Lemkova
Karl Yune sebagai Tak Mashido
Kevin Durand sebagai Ricky
Hope Davis sebagai Debra
James Rebhorn sebagai Marvin
John Gatins sebagai Kingpin

Demikianlah Sinopsis Film Real Steel, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Real Steel"

Posting Komentar