Sinopsis Film Phobia 2

Sinopsis Film Phobia 2 – Phobia 2 atau bahasa Thailand berjudul ห้าแพร่ง; rtgs: Ha Phraeng; lit. Five Crossroads adalah Film Horor Thailand yang berisi lima cerita pendek dari lima sutradara Thailand yaitu Songyos Sugmakanan, Banjong Pisanthanakun, Parkpoom Wongpoom, Visute Poolvoralaks dan Paween Purijitpanya. Film Phobia 2 rilis pada tahun 2009.

Sinopsis Film Phobia 2

Novice disutradarai oleh Paween Purijitpanya

Pemain :
Jirayu Laongmanee sebagai Pey
Apasiri Nitibhon sebagai Pey Ibu
Chumporn Theppitak sebagai Abbot
Ray MacDonald sebagai Preceptor

Pey adalah seorang anak berusia empat belas tahun yang berulang kali melakukan kejahatan melemparkan batu pada mobil yang melaju sebelum menjarah mereka. Suatu hari, ia melempar batu di mobil ayahnya sendiri, karena hal itu Ayahnya meninggal.

Untuk menghindari ditemukan, ibu Pey memindahkan anaknya di sebuah kuil terpencil di hutan selatan. Di kuil, Pey jadi saksi upacara tahunan makan untuk hantu yang dihukum karena perbuatan dosa nya.

Pada malam itu, Pey terasa lapar dan keluar dari sel monastik untuk menemukan sesuatu untuk dimakan, meskipun sila melarang biarawan dari makan di malam hari. Pey berjalan ke tempat upacara diadakan dan makan persembahan didedikasikan untuk hantu.

Tapi dia tertangkap oleh guru dan dibawa kembali ke selnya. Keesokan paginya, para biarawan memeriksa daerah di mana Pey masuk tadi malam dan melihat bahwa pohon nibung di mana korban hantu ini ditempatkan rusak. Seorang biksu senior yang mengatakan ini adalah pertanda yang menunjukkan waktu untuk keberangkatan dari hantu yang ada dan yang akan datang dari hantu baru.

Ward disutradarai oleh Visute Poolvoralaks

Pemain :
Worrawech Danuwong sebagai Arthit
Chartpawee Treechartchawanwong sebagai Perawat Muda
Gacha Plienwithi sebagai Shaman

Arthit adalah remaja lucu yang mengalami kecelakaan sepeda, ia patah tulang di kedua kakinya, ia menghabiskan malam di rumah sakit. Dia dipindahkan dari ruang gawat darurat ke ruang bersama, di mana ia bertemu seorang dukun tua dalam keadaan koma yang telah menunggu selama hampir satu bulan untuk keluarganya untuk memutuskan untuk menarik steker.

Steker dijadwalkan akan ditarik pada hari berikutnya , sebagai kelompok terakhir dari murid-muridnya dan anggota keluarga perlu melakukan perjalanan dari utara untuk melihat dia.

Backpacker disutradarai oleh Songyos Sugmakanan
Pemain :
Charlie Trairat sebagai Joi
Sutheerush Channukool sebagai driver
Akiko Ozeki sebagai Gadis Jepang
Theerneth Yuki Tanaka sebagai pria Jepang

Backpackers dimulai dengan dua Jepang wisatawan (anak laki-laki dan perempuan) lalui melalui pedesaan Thailand tidak berhasil. Tidak ada yang akan menjemput mereka sampai gelombang anak Jepang segepok kecil uang pada lewat truk dengan yang berhenti untuk menjemput mereka.

Truk didorong oleh seorang pria yang segera memeras mereka untuk uang dan seorang pemuda bernama Joi sebagai bos dan meminta dia untuk tidak mengambil penumpang.

Namun, wisatawan menyadari bahwa ada sesuatu yang salah ketika pengemudi berulang kali mendapat panggilan telepon yang membuat dia berteriak ke bawah.

Salvage disutradarai oleh Parkpoom Wongpoom

Pemain :
Nicole Theriault sebagai Nuch
Peeratchai Roompol sebagai Toey

Nuch adalah seorang dealer mobil. Dia membuat hidup nyaman nya dengan membangun kembali mobil rusak parah, banyak dari kecelakaan fatal dan menjual kepada mereka dengan senyum manis. Tapi ia juga melakukan pencarian barang murah yang tidak curiga tahu bahwa di bawah jok baru dan mengkilap serta eksterior dicat ulang adalah mobil dengan masa lalu yang mengerikan.

In The End disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun

Pemain :
Marsha Wattanapanich sebagai Marsha
Nattapong Chartpong sebagai Ter
Kantapat Permpoonpatcharasuk sebagai Aey
Wiwat Krongrasri sebagai Shin
Pongsatorn Jongwilas sebagai Puak
Phijitra Ratsameechawalit sebagai Kate
Nimitr Lugsameepong sebagai Sutradara

Ter, Puak, Shin dan Aey adalah kru film dari film horor independen, yang dibintangi Marsha sebagai tokoh utama dan Kate sebagai hantu . Mereka melakukan adegan penembakan terakhir di mana hantu muncul merangkak keluar dari lorong gelap, tapi Kate jatuh.

Aey membawa Kate ke rumah sakit, di mana dokter kemudian memberitahu Aey bahwa "pasien telah meninggal". Berpikir bahwa Kate tidak akan mampu untuk bergabung syuting, kru membahas perubahan akhir mungkin. Tapi Kate muncul di set lama dan tampak hidup, benarkah ia hidup atau bangkit dan benar menjadi seorang hantu ?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Phobia 2"

Posting Komentar