Sinopsis Film The Haunted Drum

Sinopsis Film The Haunted Drum – Selamat pagi sahabat, di hari yang cerah ini saya selaku admin dari blog serialandfilm akan kembali memberikan informasi film, film yang akan diberikan saat ini adalah Film Thailand berjudul The Haunted Drum. Film ini disutradarai oleh Nattapeera Shomsri (Chain Chokerapeekul), rilis tahun 2007 lalu.

Sinopsis Film The Haunted Drum

Bercerita tentang Ping yang ingin menjadi seorang musisi. Dia menjadi mahasiswa Guru Duang, seorang musisi master terkenal . Guru Duang dimiliki drum misterius yang disebut Poeng mang, yang dikatakan telah dibuat oleh kulit seorang wanita cantik bernama Thip.

Ping jatuh cinta dengan seorang gadis cantik yang mengajar dia bagaimana untuk menguasai keterampilan gendang tapi dia sebenarnya hantu yang tinggal di dalam drum tersebut. Sementara itu, seorang musisi arogan bernama Muan berusaha untuk meyakinkan semua siswa untuk meninggalkan Guru Duang. Beberapa siswa meninggal mengerikan, bahkan jika Muan dikalahkan oleh Ping selama kontes gendang, hal-hal yang buruk membuat drum menjadi sebuah instrumen kematian.

Detail Film The Haunted Drum
Sutradara : Nattapeera Shomsri (Chain Chokerapeekul)
Penulis : Nuttapeera Shomsri (Chain Chokerapeekul)
Pemain : Woranut Wongsawan
Genre :  Horror
Tanggal rilis : Februari 2007
Durasi : 95 Menit

Demikianlah Sinopsis Film The Haunted Drum, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film The Haunted Drum"

Posting Komentar