Sinopsis Film Takien: The Haunted Tree

Sinopsis Film Takien: The Haunted Tree - Hallo, selamat siang sahabat film. Saya selaku admin blog serialandfilm akan memberikan informasi sinopsis dan jalan cerita film Takien: The Haunted Tree. Film Takien: The Haunted Tree adalah film asal Thailand yang pertama kali dirilis pada tahun 2010 yang lalu, film Takien: The Haunted Tree ini bergenre horror yang disutradarai oleh Saiyon Srisawat dan dibintangi oleh Jiranun Manochaem, Pirapan Arayapan, Tanaton Utsahagun, Sawatgon Nantaban, Prasat Tongaram, Sa-ad Piampongsan.

Sinopsis Film Takien: The Haunted Tree

Sinopsis Film Takien: The Haunted Tree ini becerita tentang seorang wanita muda putus asa bernama Yaibua yang tidak memiliki pekerjaan mau tidak mau pun ia harus kembali ke kota kelahirannya dimana keluarganya menjadi harapan terakhirnya.

Pedihnya dia mengetahui bahwa orangtua dan adiknya telah pergi, Yaibua yang kebingungan mencoba menghubungi kekasihnya yang bernama Pichan. Namun lagi-lagi Yaibua harus kecewa ketika Pichan tidak bisa dihubungi.

Yaibua yang putus asa kemudian menuju sebuah pohon besar di dekat pemakaman di kotanya. Di hadapan pohon besar, Yaibua berdiri dan teringat masa lalu hingga pada akhirnya Yaibua bunuh diri di pohon besar tersebut.

Judul : Takien: The Haunted Tree
Genre : Horror
Sutradara : Saiyon Srisawat
Durasi: 90 Menit

Pemain Film Takien: The Haunted Tree:
Jiranun Manochaem
Pirapan Arayapan
Tanaton Utsahagun
Sawatgon Nantaban
Prasat Tongaram
Sa-ad Piampongsan

Demikianlah Sinopsis Film Takien: The Haunted Tree, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Takien: The Haunted Tree"

Posting Komentar