Sinopsis Film Ghosts of Mars

Sinopsis Film Ghosts of Mars – Film Ghosts of Mars adalah Film Hollywood bergenre horor, fiksi ilmiah yang ditulis dan dan disutradarai oleh John Carpenter, di bintangi oleh Ice Cube, Natasha Henstridge, Jason Statham, Pam Grier, Clea Duvall, dan Joanna Cassidy,  Film ini rilis pada tahun 2002 yang lalu.

Sinopsis Film Ghosts of Mars

Film Ghosts of Mars menceritakan tentang masa kedua abad 22, Mars telah 84% aman untuk ditempati, yang memungkinkan manusia untuk berjalan di permukaan tanpa pakaian tekanan. Masyarakat Mars telah menjadi matriarkal, dengan perempuan di sebagian posisi otoritas.

Perwira polisi Melanie Ballard (Natasha Henstridge), bersama Sersan Jericho (Jason Statham) dikirim ke sebuah pos pertambangan untuk mengangkut tahanan Williams (Ice Cube). Setelah tiba di kota tambang terpencil, Ballard menemukan semua orang hilang.

Dia belajar bahwa mereka telah menemukan sebuah pintu bawah tanah yang dibuat oleh peradaban Mars kuno. Ketika pintu itu dibuka dan dirilis roh tanpa tubuh atau "hantu", akan menguasai para penambang.

Penambang yang dimiliki melakukan tindakan mengerikan dari kematian dan kehancuran, bersama dengan melukai diri sendiri. Ketika pemimpin tim Helena Bradock (Pam Grier) dibunuh, Ballard harus melawan para penambang yang kerasukan, ia melarikan diri ke kota dan menghancurkan hantu.

Sayangnya, membunuh manusia yang dimiliki membuat semangat penduduk Mars untuk memiliki manusia lain. Tim akhirnya memutuskan untuk meledakkan reaktor nuklir untuk menghancurkan semua hantu.

Detail Film Ghosts of Mars:
Sutradara : John Carpenter
Penulis : John Carpenter, Larry Sulkis
Genre : Horor, Sci-fi
Durasi : 98 menit

Pemain Film Ghosts of Mars

Ice Cube sebagai James ' Desolation ' Williams
Natasha Henstridge sebagai Letnan Melanie Ballard
Jason Statham sebagai Jericho Butler
Clea Duvall sebagai Bashira Kincaid
Pam Grier sebagai Komandan Helena Braddock
Joanna Cassidy sebagai Dr. Arlene Whitlock
Richard Cetrone sebagai Big Daddy Mars
Liam Waite sebagai Michael Descanso
Duane Davis sebagai Uno
Lobo Sebastian sebagai Dos
Rodney A. Hibah sebagai Tres
Peter Jason sebagai McSimms
Wanda De Yesus sebagai Akooshay
Robert Carradine sebagai Rodal

Demikianlah Sinopsis Film Ghosts of Mars, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Ghosts of Mars"

Posting Komentar