Sinopsis DORAMA Jepang Koinaka

Sinopsis DORAMA Jepang Koinaka / Love Relationship / Best Friends in Love – Halo sahabat, serialandfilm sedang suka dengan drama dari negara Jepang atau biasa disebut dorama. Dorama yang direkomendasikan kali ini adalah dorama Jepang berjudul Koinaka atau Love Relationship. Drama ini merupakan drama Jepang yang rilis perdana pada tanggal 20 Juli 2015 bergenre romance, dibintangi oleh Sota Fukushi sebagai Aoi Miura, Tsubasa Honda sebagai Akari Serizawa, Shuhei Nomura sebagai Shota Aoi, Taiga sebagai Kouhei Kanazawa.

Sinopsis DORAMA Jepang Koinaka / Love Relationship / Best Friends in Love

Aoi Miura (Sota Fukushi) adalah seorang anak yang lahir dan besar di Toyama. Ia sangat tegas dan tidak suka dengan musim panas, ia juga seorang anggota dari tim renang sekolah tinggi, tapi ia sekarang bekerja sebagai asisten di kantor arsitektur kecil di Tokyo.

Suatu hari musim panas, ia bertemu teman masa kecilnya sekaligus cinta pertama Akari Serizawa. Selama hari-hari sekolah mereka, mereka menghabiskan setiap hari nongkrong bersama sampai malam kembang api. Malam itu, Akari tiba-tiba menghilang dan sulit diketahui keberadaannya.

Baca juga : Sinopsis Drama Loving never Forgotten

DETAIL DORAMA JEPANG:

Judul Drama: Koinaka
Judul Lainnya: Love Relationship / Best Friends in Love
Genre: Romance
Stasiun Tayang: Fuji TV
Tanggal Tayang: 20 Juli 2015
Waktu Tayang: Senin Pkl.21:00 - 21:54

Demikianlah Sinopsis DORAMA Jepang Koinaka, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis DORAMA Jepang Koinaka"

Posting Komentar