Sinopsis House of the Rising Sun

Sinopsis Film House of the Rising Sun – Selamat siang sahabat film, serialandfilm masih akan setia memberi tambahan informasi untuk Anda yang suka atau sedang mencari tentang film. Film yang akan dibahas kali ini adalah House of The Rising Sun, sebuah film aksi yang disutradarai oleh Brian A.Miller. Film ini dibintangi oleh Danny Trejo, Dominic Purcell dan Dave Bautista, rilis pada 19 Juli 2011.

Sinopsis Film House of the Rising Sun

Film House of the Rising Sun menceritakan tentang Ray Shane (Dave Bautista),mantan polisi yang berusaha mengubah hidupnya yang kelam. Karena suatu alasan Ia dipenjara selama 5 tahun. Kini ia berusaha mengubah dirinya menjadi lebih baik dan bekerja sebagai kepala keamanan di House of the Rising Sun, sebuah klab malam dan kasino.

Pada suatu malam sekelompok pemuda bertopeng menodongkan senjata dan memaksa masuk ke dalam untuk merampok uang. Ray yang tertekan membiarkan mereka masuk dan perampok tersebut berhasil membawa lari uang $300.000. Bukan hanya itu anak dari pemilik klub tersebut terbunuh dalam insiden perampokan tersebut. Ketika polisi datang, ternyata malah yang Ray dicurigai sebagai otak dari perampokan tersebut. Meskipun ia pernah di penjara selama 5 tahun, namun Ray juga mantan polisi hebat. Ray yang tak terima atas tuduhan tersebut berusaha mencari tahu perampok tersebut seorang diri.

Baca juga : Foto Pemain Cinta di Musim Cherry

Genre : Action
Director : Brian A. Miller
Casts : Dave Bautista, Danny Trejo, Dominic Purcell, Amy Smart
Rilis : 19 Juli 2011

Trailer Film House of The Rising Sun

Demikianlah Sinopsis Film House of the Rising Sun, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis House of the Rising Sun"

Posting Komentar