Sinopsis Oh My Ghost

Sinopsis Drama Korea Oh My Ghost – Drama Serial satu ini merupakan drama korea yang pertama kali rilis pada tanggal 3 Juli tahun 2015, drama dengan genre komedi, romantis ini berjumlah 16 Episode, tayang setiap hari Jum'at & Sabtu Pkl.20:30 KST di Stasiun TV tvN.

Sinopsis Drama Korea Oh My Ghost
Drama Serial Oh My Ghost

Drama Oh My Ghost ini di sutradarai oleh Yoon Je Won, di bintangi oleh Park Bo Young sebagai Na Bong Sun, Jo Jung Suk sebagai Kang Sun Woo, Im Ju Hwan sebagai Choi Sung Jae, Kim Seul Gi sebagai Shin Soon Ae, Park Jung Ah sebagai Lee So Hyung, Kwak Shi Yang sebagai Seo Joon.

OH MY GHOST bercerita tentang Na Bong Sun (Park Bo Young) yang memiliki kepribadian sangat pemalu dan rendah diri, dia tidak memiliki teman dekat dan selalu di tegur saat bekerja sebagai chef restoran. Dia juga bisa melihat hantu, berkat nenek dukun. Suatu hari, Bong Sun ingin di miliki oleh hantu bernama Shin Ae Soon (Kim Seul Gi) yang suka kepadanya.

Untuk menebus karena kurangnya asmara di hidupnya yang singkat, Soon Ae bertekad untuk merayu orang sebanyak yang dia bisa dengan memiliki banyak perempuan , dan dia menemukan kapal yang sempurna di Bong Sun. Bos Bong Sun adalah koki bintang yang sombong bernama Kang Sun Woo (Jo Jung Suk), ia secara sembunyi menyembunyikan perasaan kepadanya. Akan tetapi Sun Woo masih belum melupakan pacarnya yang lama.

Detail Drama Korea Oh My Ghost
Genre: Romance, Comedy
Jumlah Episode: 16 Episode
Stasiun TV: tvN
Periode Tayang: 03 Juli 2015 sampai 22 Agustus 2015
Jadwal Tayang: Jum'at & Sabtu Pkl.20:30 KST
Sutradara : Yoon Je Won
Penulis Naskah : Yang Hee Seung

Pemain Drama Korea Oh My Ghost
Park Bo Young sebagai Na Bong Sun
Jo Jung Suk sebagai Kang Sun Woo
Im Ju Hwan sebagai Choi Sung Jae
Kim Seul Gi sebagai Shin Soon Ae
Park Jung Ah sebagai Lee So Hyung
Kwak Shi Yang sebagai Seo Joon

Demikianlah Sinopsis Drama Korea Oh My Ghost Episode Lengkap. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Oh My Ghost"

Posting Komentar