Sinopsis MARRYING A MILLIONARE

Sinopsis Drama Korea MARRYING A MILLIONARE – Selamat siang sahabat pengunjung blog serialandfilm, Admin sekarang akan memberikan informasi tentang drama korea Marrying A Millionaire. Drama serial ini adalah sebuah drama yang di ambil atau terinspirasi dari sebuah program reality show yang berjudul Joe Millionaire.

Sinopsis Drama Korea MARRYING A MILLIONARE

Marrying A Millionaire
bercerita tentang Han Eun Young (Kim Hyun Joo), seorang wanita yang bekerja keras di sebuah bank dan sekaligus dia menjadi tulang punggung keluarganya yang kini terlilit banyak hutang dari ibu dan kaka tirinya.

Suatu Hari ada sebuah program reality show baru yang diadaptasi dari acara asal Amerika Serikat "Joe Millionaire" dan di korea berubah judul menjadi "To Marry A Millionaire", Program ini di buat oleh seorang program director (PD) bernama Yoo Jin Ha (Yoon Sang Hyun). Reality show ini bercerita tentang seorang pria biasa yang berperan sebagai seorang kaya raya. Delapan orang wanita pun bersaing untuk mendapatkan hati pria itu, tanpa mengetahui fakta sebenarnya bahwa ia bukanlah orang kaya.

Hingga sang PD Jin Ha pun tanpa sengaja merekrut Eun Young sebagai salah satu dari delapan wanita dalam program tersebut meski awalnya di tolak akhirnya ia ikut bergabung dalam reality show tersebut bersama kaka tirinya.

Han Eun Young kaget ketika mengetahui bahwa pemeran pria itu adalah Young Hoon. Young Hoon merupakan Cinta pertama dari Eun Young saat mereka masih usia remaja. Han Eun Young tau bahwa Young Hoon adalah pria biasa dan dia tidak kaya raya seperti halnya dalam program namun Young Hoon berdalih bahwa ia dulu berpura-pura menjadi miskin walaupun memang kenyataannya begitu. untuk berpura-pura menjadi orang kaya Young Hoon Dibantu oleh temannya yang kaya raya Jung Soo Min (Son Tae Young).

Detail MARRYING A MILLIONARE

Judul Drama: Marrying a Millionaire
Judul Lainnya: To Marry a Millionaire (KBFD-TV)
Genre: Drama, Romance
Jumlah Episode: 16 Episode
Stasiun TV: SBS
Tanggal Tayang: 26 November 2005 s/d 22 Januari 2006
Penulis : Kim Yi Young
Sutradara : Kang Shin Hyo

Pemain MARRYING A MILLIONARE
Kim Hyun Joo - Han Eun Young
Go Soo - Kim Young Hoon
Yoon Sang Hyun - Yoo Jin Ha
Son Tae Young - Jung Soo Min
Jung Jin - Jung Sung Shik
Kim Ki Bum - young Kim Young Hoon

Demikianlah Sinopsis MARRYING A MILLIONARE, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis MARRYING A MILLIONARE"

Posting Komentar