Sinopsis Terminator 3: Rise of the Machines

Sinopsis Terminator 3: Rise of the Machines – Sekuel ketiga dari film Terminator yang dibuat oleh James Cameron, dalam filmnya kali ini sudah tidak ada lagi nama Cameron sebagai sutradara, hal ini nampaknya mempengaruhi plot cerita yang diberikan, hal ini terbukti dari nilai IMDB sekuel ini terbilang rendah. Di bintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl, Claire Danes dan Kristanna Loken.

Sinopsis Terminator 3: Rise of the Machines

John Conner kini telah dewasa, ia telah mengalami masa muda di mana hidup di jaman tanpa teknologi telepon, kartu kredit, dan tanpa pekerjaan. Setelah dua kali gagal, SkyNet mengirim mesin ciptaannya yang paling mutakhir yaitu T-X atau Terminatrix untuk membunuh John dan calon istrinya di masa depan. Terminator pun ditugaskan untuk melindungi John dan calon istrinya tersebut.

Kini Terminator semakin menyerupai manusia. John tidak tahu bagaimana dan untuk para terminator tersebut ditugaskan karena ia kira ia telah berhasil menghancurkan SkyNet. John pun belajar banyak hal yang dapat merubah hidupnya, selamanya.

Genre : Action, Thriller
Director : Jonathan Mostow
Writers : John Brancato, Michael Ferris
Stars : Arnold Schwarzenegger, Nick Stahl, Claire Danes, Kristanna Loken

Demikianlah Sinopsis Terminator 3: Rise of the Machines, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Terminator 3: Rise of the Machines"

Posting Komentar