Sinopsis Serial Death Note

Sinopsis Drama Serial Death Note Episode Lengkap – Hallo, selamat siang para pecinta dorama jepang. serialandfilm sekarang akan memberikan informasi tentang drama serial bergenre crime, suspense berjudul Death Note. Drama ini dibintangi oleh Kubota Masataka sebagai Yagami Light, Yamazaki Kento sebagai L, Yuki Mio sebagai N, Sano Hinako sebagai Amane Misa, Fujiwara Reiko sebagai Yagami Sayu.

Sinopsis Drama Serial Death Note Episode Lengkap

Sinopsis Death Note menceritakan tentang seorang mahasiwa bernama Yagami Light (Kubota Masataka) yang mendapat catatan kematian misterius, catatan ini menjadi sangat penting dan mengubah hidupnya. Catatan kematian tersebut juga menimbulkan rasa menyesatkan tentang keadilan dan kejeniusan seseorang.

L (Yamazaki Kento), seorang detektif swasta terkenal melakukan penyelidikan dan menganggap Kira sebagai penjahat dan memutuskan untuk menangkap Kira. Drama Death Note tidak seperti drama biasa karena unsur teka-teki dan situasi mencekam.

Baca juga : Sinopsis Cinta di Musim Cherry

Detail DORAMA JEPANG:
Judul Drama: Death Note
Genre: Crime, sci-fi, suspense
Stasiun TV: NTV
Tanggal Tayang: 05 Juli 2015
Waktu Tayang: Minggu Pkl.22:30 JST

Demikianlah Sinopsis Drama Serial Death Note Episode Lengkap. Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Serial Death Note"

Posting Komentar