Sinopsis She Was Pretty

Sinopsis Drama Korea She Was Pretty - Selamat siang para pengunjung blog serialandfilm, admin akan memberikan informasi tentang drama serial China berjudul She Was Pretty.

She Was Pretty adalah serial terbaru yang akan tayang di MBC Rabu dan Kamis Pkl 21:55 menggantikan drama Scholar Who Walks the Night. Drama Korea ini dibintangi oleh Park Seo-Joon sebagai Ji Sung-Joon, Hwang Jung-Eum sebagai  Kim Hye-Jin, Koh Joon-Hee sebagai  Min Ha-Ri, Choi Si-Won sebagai  Shin Hyuk. Drama Film ini juga menjadi drama terakhir dari anggota Boyband Super Junior, Siwon karena akan melakukan Wajib Militer.

Sinopsis Drama Korea She Was Pretty

Drama korea She Was Pretty bercerita tentang Ji Sung Joon, yang saat masih muda menjadi wanita yang sangat jelek. Saat ia mulai tumbuh dewasa, ia mulai berpenampilan menarik. sementara itu disisi lain Kim Hye-Jin ketika ia masih muda, ia adalah seorang wanita yg cantik. namun setelah tumbuh menjadi dewasa, ia menjadi  wanita jelek, waktu terus berjalan hingga Kim Hye-Jin akhirnya bertemu cinta untuk pertama kalinya.

Detail Drama Korea She Was Pretty
Judul Drama: She Was Pretty
Revised romanization: Geunyeoneun Yeppeodda
Network: MBC
Jumlah Episode: belum dikonfirmasi
Tanggal Rilis: 16 September, 2015
Bahasa: Korea
Negara : Korea Selatan
Director: Jung Dae-Yoon
Writer: Jo Sung-Hee

Pemain Drama Korea She Was Pretty
Park Seo-Joon Berperan Sebagai Ji Sung-Joon
Hwang Jung-Eum Berperan Sebagai  Kim Hye-Jin
Koh Joon-Hee Berperan Sebagai  Min Ha-Ri
Choi Si-Won Berperan Sebagai  Shin Hyuk
Park Yoo-Hwan Berperan Sebagai  Kim Joon-Woo

Demikianlah Sinopsis Drama Korea She Was Pretty, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis She Was Pretty"

Posting Komentar