The Eccentric Daughter in Law

Sinopsis Drama Korea The Eccentric Daughter in Law / The Virtual Bride – Selamat siang sobat pengunjung blog serialandfilm, admin sekarang akan memberikan informasi tentang drama korea berjudul The Eccentric Daughter in Law. Drama serial yang memiliki judul lain The Virtual Bride ini akan tayang pada Tanggal 17 Agustus 2015 di stasiun TV KBS2, memiliki jumlah 12 Episode, drama ini di bintangi oleh Dasom sebagai Oh In Young, Go Doo Shim sebagai Yang Choon Ja, Ryu Soo Young sebagai Cha Myung Suk, Ki Tae Young sebagai Yang Choon Ja.

Sinopsis Drama Korea The Eccentric Daughter in Law / The Virtual Bride

THE ECCENTRIC DAUGHTER IN LAW bercerita tentang Oh In Young (Dasom), seorang mantan artis yang dulu sangat dipuji saat masih tergabung ke dalam anggota grup. Kini, saat ia sudah tidak lagi populer, ia ingin mengembalikan popularitasnya dengan cara muncul di sebuah acara televisi berjudul "Experience of Daughter-in-Law From The Eldest Son’s Family".

Dalam program tersebut ia harus saling membenci dengan ibu mertuanya yang Choon Ja (Go Doo Shim), tentu hal ini hanya untuk keperluan komersil, tapi lucunya ia dan Choon Ja harus serius menjadi menantu dan mertua dalam kehidupan nyata.

Detail The Eccentric Daughter in Law
Judul Drama: The Eccentric Daughter in Law / The Virtual Bride
Judul Lainnya: Taming Mother-in-Law
Genre: Comedy, Family
Jumlah Episode: 12 (To Be Confirmed)
Stasiun Tayang: KBS2
Tanggal Tayang: 17 Agustus 2015 - 22 September 2015
Waktu Tayang: Senin & Selasa Pkl.22:00 KST

Demikianlah Sinopsis The Eccentric Daughter in Law, Bila ingin mendapat update artikel dari serialandfilm dapat mengikuti lewat email.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Eccentric Daughter in Law"

Posting Komentar