Belahan Jiwa Kahraman Episode 101

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 101 - Bercerita tentang Kahraman yang sedang berkencan romantis dengan  Elif. Di perjalanan mereka yang sedang menuju pedesaan, Elif merasa pinggangnya sakit. Kahraman kemudian meraih tangannya dan mereka berjalan bergandengan tangan.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 101
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 101

Kahraman yang kasian kepada Elif lalu membaringkan Elif di ranjang hotel. Elif terlihat kesakitan dan Kahraman menemaninya hingga tidur. Defne marah karena Maksut belum menemukan Kahraman dan Elif. Di kamar hotel, Elif justru tidur di dalam pelukan Kahraman. Saat Kahraman ingin membawa Elif ke dokter, Elif yang terus menolak akhirnya diyakinkan oleh Kahraman.

Kahraman kembali ke kamarnya. Elif teringat akan ibunya, ia lalu menelpon Elif menggunakan telepon hotel. Ny Sultan mengkhawatirkan putrinya karena telpon Elif tidak bisa di hubungi dan juga akan kemarahan Maksut.

Ny Kymet keluar dari kamarnya. Meryem ingin menemui ayahnya dan bicara dengan kurang antusias pada ibunya. Ny Kymet meminta Meryem untuk memaklumi Yakub. Meryem akan mengatakan semuanya pada Kahraman, Ny Kymet melarang tapi Meryem tak bergeming dan berlalu menemui ayahnya. Ny Kymet pun berjalan menjauhi kamar, ia berpapasan dengan Defne. Defne ingin membicarakan Kahraman dan mereka pun mencari tempat untuk bicara. Kahraman menunggu di luar hotel.


Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 100

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 101"

Posting Komentar