Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 58

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 58 - Pada episode ini kebenaran akhirnya terungkap! Di persidangan Efsun menjelaskan bahwa itu adalah ibunya Nuran Demirci yang membunuh Yusuf Erkıran, dan semua mata beralih ke hakim. Keputusan hakim adalah masalah hidup atau mati dari kedua Mehmet Emir dan Hülya.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 58
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 58

Ateş, yang ingin membantu Hasret dalam menangani harta ayahnya, benar-benar masuk dalam perjalanan yang tidak ada pengembalian. Langkah demi langkah Ateş berjalan menuju rahasia yang adalah orang tua sejati Bahar, pada saat yang sama Efsun dan Sultan mengambil tindakan untuk mencegah kebenaran ini dari keluar.

Pada akhirnya Ateş belajar dari rahasia Efsun. Dia akan memberitahu Bahar bahwa dia adalah palsu. Tapi sebelum ia melakukan hal ini ada satu hal lagi yang sangat penting yang harus ia lakukan. Ateş mengambil sampel DNA bahwa ia memiliki dari Bahar dan Mehmet Emir kepada pihak berwenang yang tepat.

Akhirnya wajah sebenarnya dari Efsun terkena . Dengan Bahar belajar bahwa dia adalah putri dari Mehmet Emir dan Hasret dia menghadapkan Efsun.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 57

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 58"

Posting Komentar