Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 69

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 69 ANTV - Kebohongan mau ditutupi sehebat apapun akhirnya akan terungkap juga! Rencana dan langkah Bahar terbaru untuk membuat tidak mungkin tinggal di rumah besar. Menerima berita Ismail akan menjadi tamparan berat di wajah Efsun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 69
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 69

Waktunya telah tiba untuk rekonstruksi kepada mereka yang telah disakiti hari ini. Zeynep mencari tempat tinggal dengan Cemal. Ates melihat ada halangan mencegah pernikahannya dengan Bahar. Hülya Atahan melakukan apa pun yang dia bisa untuk mencegah keluarganya dari berantakan meskipun segala sesuatu telah terjadi. Namun cepat atau lambat semua kebohongan dikuburkan akan terbuka.

Polisi mendapat mayat pria yang dibunuh , Sultan dan Salih juga memiliki pisau di belakang mereka, sementara itu Hülya untuk melindungi anak-anaknya siap untuk melakukan apa pun untuk menyingkirkan Efsun untuk semua.

Sekian Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 69, masih banyak yang akan tersaji pada episode ini. Baca juga Sinopsis Efsun dan Bahar Episode Lengkap ANTV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 69"

Posting Komentar