Sinopsis Uttaran ANTV Episode 164

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 164 2 Maret 2016 - Bercerita tentang setelah beberapa saat memandangi Icha veer langsung marah dan memegangi tangan satya menanyakan apa yang sudah dy berikan di dalam minumannya, Saachi menarik tangan kakaknya dan berlari meninggalkan veer menyadari kalau saachi memang tidak buta.

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 164 2 Maret 2016
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 164

Nani kembali memprovokasi mai tentang Icha, Nani mengatakan dy khawatir icha akan menyakiti bayi tapasya, Mai seperti byasa mengadukan masalah ini kepada dadaji dan mengatakan icha akan menyakiti bayi tapasya setelah mengetahui kalau dadaji memberikan setengah harta kekayaannya atas nama bayi tapasya, mai mengatakan semua anak pelayan tidak punya etika/sikap dan pendidikan yang baik.

Jogi dan divya tiba dirumah bundella dan mendengar kat kat mai tentang Icha, jogi menghampiri mai dan mengatakan kepadanya mengapa anda selalu menuduh Icha tanpa mengetahui kemana mereka pergi.

Sementara divya merasa bangga karna mendengar dadaji memberikan sebagian harta kekayaannya atas nama bayi tapasya. Jogi mengatakan Istiku dan yang lainnya mungkin tidak akan menyukai apa yang aku katakan tapi jujur aku bahkan lebih mempercayai Icha daripada anak kandungku sendiri , bahkan kalau memang bisa Icha pasti akan memberikan hidupnya sendiri jika keluarga ini meminta padanya.

Divya dan nenek tidak suka medengar komentar jogi tentang icha, jogi mengatakan kepada mai agar tidak mengatakan apapun tentang Icha sebelum melihat mereka kembali ke rumah. Umed setuju dengan jogi dan meminta maaf atas kesalahan keluarga mereka yang tidak bisa memperlakukan Icha layaknya seorang menantu.

Veer dan tapasya panik lalu langsung segera membawa Icha ke rumah sakit, di rumah sakit tapasya mengatakan kepada veer seharusnya dy percaya kepada mereka atas apa yang sudah mereka bicarakan tentang satya dan saachi jika mereka tidak datang tepat waktu maka veer akan meminum minuman tsb dan tidak tau apa yang akan terjadi pada dirinya saat itu, dokter mulai memeriksa Icha dan veer mengatakan Icha sudah meminum sesuatu dan setelah itu dy tidak sadarkan diri.

Veer mengatakan bagaimana bisa satya melakukan persahabatan palsu padanya dan rela datang ditengah keluarganya serta memenangkan hati semua orang , ternyata ini semua dia lakukan agar tidak ada satu orangpun yang mencurigai rencana mereka.

Sekian Informasi Sinopsis Uttaran ANTV Episode 164 2 Maret 2016, baca juga secara lengkap pada Sinopsis Uttaran Episode Lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 164"

Posting Komentar