Sinopsis Uttaran ANTV Episode 186

Sinopsis Uttaran ANTV Episode 186 – Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan kelanjutan serial Uttaran yang telah mencapai episode 186 di ANTV. Jika sebelumnya telah memberikan Sinopsis Uttaran Episode 185, kali ini saya akan memberikan Sinopsis Uttaran Episode 186. Baca selengkapnya di bawah ini.
Sinopsis Uttaran ANTV Episode 186
Jalan Cerita Uttaran ANTV Episode 186

Sinopsis Uttaran Episode 186 bercerita tentang Tapasya dan Damini yang bersama-sama menghibur Iccha yang mengkhawatirkan Meethi. Ateshgarh, maasis Akash ini menyelesaikan ritual. Mereka membuat Meethi menempatkan kakinya di air alta dengan potongan-potongan kaca. Meethi mengeluh bahwa sesuatu menyakiti kakinya. Wisnu Mama ji mengatakan 'untuk melangkah kembali, namun ini pertanda buruk di grihapravesh. ia menganjurkan bahwa ritual harus dilakukan tanpa melangkah kembali. Meethi merelakan diri untuk menyelesaikannya meskipun mengalami rasa sakit. Rathore bertanya kepada karyawan bandara tentang asrama Wisnu dan Meethi melalui telepon.

Sinopsis Uttaran Episode 186

Serial Uttaran Episode 186 masih akan menghadirkan banyak cerita yang tentunya sangat seru, jangan lupa untuk menyaksikannya secara lengkap di ANTV.

Baca juga: Sinopsis Uttaran Episode 185 ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Uttaran ANTV Episode 186"

Posting Komentar