Belahan Jiwa Kahraman Episode 110

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 110 - Bercerita tentang Elif yang di bawa ke RS di temani oleh Celal, dia terus mencari keberadaan Kahraman. Defne juga ke RS menanyakan keadaan Zeyneb pada seorg polisi. Elif di opname, Defne tiba menemuinya. Defne bicara tentang Maksut dan Kahraman. Elif teringat saat Defne memberinya susu beracun. Elif tak percaya perkataan Defne. Defne terus berusaha meyakinkan Elif.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 110
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 110

Ny Sultan berpamitan pada putrinya di villa. Ny Sultan mendoakan kebahagian Elif dan Kahraman. Elif sedih harus berpisah dengan ibunya. Pasangan Celal-Muchigan juga ada disana. Di rumah Yorukhan, Ny Kymet marah, mereka membicarakan hubungan Elif dan Kahraman setelah Maksut tertangkap.

Sementara itu di villa, Elif dan Muchigan sedang ngobrol sambil mengerjakan pekerjaan mrk. Muchigan menasehatinya akan perkataan Defne. Kahraman dan Celal membicarakan tentang Maksut. Canan tiba di kantor dan tebar pesona pada Selim. Selim masuk keruangannya dengan membawa dokumen untuk di periksa. Selim memuji penampilan Canan tak kalah dari Zeyneb.


Muchigan berpamitan dengan Elif, dia di antar oleh Celal. Kahraman lalu mengajak Elif untuk masuk ke rumah. mereka berpelukan mesra dan berciuman tetapi ada seorg mengetuk pintu. Kahraman membuka pintu, Defne datang membawa kedua anaknya. Kahraman dan Elif senang melihat anak-anak mereka.

Ny Kymet bicara dengan Meryem di teras. Ny Kymet tak suka dengan hubungan Kahraman-Elif. Meryem menasehatinya tetapi Ny Kymet tak akan pernah merestui mrk. Meryem lalu masuk ke dalam.

Di villa, Kahraman dan Elif bahagia bercanda dengan kedua anak mereka. Defne beralasan dia membawa anak-anak kemari karena merindukan ayahnya. Elif tidak keberatan dengan hal tersebut, Toprak bicara sesuatu sementara Kahraman sedang bicara serius dengan Defne.


Sekian Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 110, masih banyak keseruan lainnya yang terdapat pada episode baru ini. Baca juga Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 110"

Posting Komentar