Belahan Jiwa Kahraman Episode 111

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 111 - adalah Serial Belahan Jiwa Kahraman yang telah mencapai episode 111. Saat ini Serial tersebut masih menjadi andalan ANTV dengan rating yang tinggi. Jadwal Belahan Jiwa Kahraman akan tayang pada jam 22:00 WIB. Bagi yang ingin membaca Belahan Jiwa Kahraman Episode 111 baca di bawah ini.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 111
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 111

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 111 Bercerita saat sedang berada di kamar, Defne sedang bicara di telepon dengan marah. dia lalu keluar dari kamar. Sedangkan di kamar lain, Yakub sedang bersiap untuk kerja, Sukran menenangkan suaminya yang terlihat gak tenang, Mereka bertengkar. Ny Kymet tidak sengaja mendengar hal tersebut.
 

Sementara, Meryem sedang membicarakan Maksut pada Defne, Tn Ziya duduk mendengarkan mereka. di rumah Yorukhan masih terjadi pembicaraan di ruang keluarga. Defne meminta dukungan dari Ny Kymet. Yakub membela Kahraman. Ny Kymet meminta pendapat suaminya. Tn Ziya memencet bel satu kali, Yakub senang. Ny Kymet bicara dengan Defne mengenai Kahraman. Yakub terus melihat Defne dengan tajam.

Kahraman tiba di rumah Yorukhan, semua orang menyambutnya dengan bahagia. Ny Kymet mengisyaratkan Defne untuk menyapa Kahraman. Defne menyapa Kahraman dan Kahraman membalas ala kadarnya. Kahraman lalu mendekati ayahnya. Tn Ziya selalu tersenyum di dekat Kahraman. Meryem mengatakan kondisi ayah mereka pada Kahraman dan Kahraman senang mendengarnya. Defne lalu memanggil Kahraman, Ny Kymet mengisyaratkan jgn bicara tentang Maksut. Defne lalu mengatakan sesuatu dan naik ke atas. Kahraman lalu menyuruh semua orang untuk duduk karena ada yang ingin di sampaikannya.

Di kediaman Yorukhan, Ny Kymet menentang keputusan Kahraman, Meryem menasehati ibunya dan bertanya pendapat ayahnya dan Tn Ziya memencet bel 1x Meryem senang. Yakub ijin ke kantor. Sukran menyusulnya. Sukran mengajak Yakub bicara, mereka bicara dengan suara rendah.

Di villa, Elif yang sedang tertidur di sofa. Kahraman pulang dan mendekati Elif lalu menciumnya, Elif terbangun karena kaget. Kejadian romantis ini terus berlanjut hingga mereka bercanda dan bermesraan.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 110

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 111"

Posting Komentar