Belahan Jiwa Kahraman Episode 112

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 112 - Bercerita tentang Elif yang sedang bersama Muchigan. Muchigan berpura-pura cemburu kepada Elif hingga Elif pun berusaha untuk membujuknya agar tidak kesal lagi. Yakub duduk dengan lesu di hadapan seorang pria yang sudah tua, pria tersebut justru mengancam Yakub.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 112
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 112

Celal dan Kahraman sedang mempersiapkan kejutan pada Elif. Sementara itu di restoran, Muchigan sedikit berdebat hingga tidak sengaja menumpahkan minuman dan membuat baju Elif kotor. Muchigan tersenyum karena rencananya berjalan dengan lancar.

Di rumah Yorukhan, semua orang sedang bersiap untuk pergi. Ny Kymet menyuruh Gulsum memanggil penjaga untuk membawa Tn Ziya ke mobil. Ny Kymet masih gak suka dengan keputusan Kahraman kembali pada Elif dan dia masih membela Defne. Gulsum keluar dan menyuruh penjaga untuk membantu membawa Tn Ziya, penjagapun masuk kedalam. Seorang pria mengendap dan meletakan sebuah amplop ke pos penjaga lalu pergi.

Canan sudah berada di villa dan sedang bicara dengan Kahraman, Selim masuk membawa bingkisan. Seseorang memanggil Kahraman keluar. Canan pun bicara dengan Selim. Elif dan Muchigan dalam perjalanan pulang. Sepanjang jalan Elif kesal karena pakaian yang digunakan terlalu formal dan seperti orang yang akan menikah.

Mobil yang di tumpangi Elif tiba di villa. Muchigan lalu membuka jaket yang di kenakan oleh Elif. Toprak lalu berlari memanggil ibunya dengan membawa sebuket bunga. Kahraman keluar dengan pakaian lengkap, Elif terkejut dan Kahraman lalu menyematkan cincin pada jari Elif dan melamar Elif. Hal romantis tersaji dengan seru di Belahan Jiwa Kahraman Episode 112.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 111

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 112"

Posting Komentar