Belahan Jiwa Kahraman Episode 113

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 113 - Pada Episode Sebelumnya rencana untuk melamar Elif dengan kejutan berhasil. Kelanjutan terjadi di villa, Elif mengelus tangan Tn Ziya dan menciumnya. Tapi tidak semua bahagia karena Ny Kymet terlihat kesal. Ny Kymet memberi bingkisan pada Elif. Ny Kymet berpura-pura merestui hubungan Elif.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 113
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 113

Malam hari, saat pesta sedang memperlihatkan foto mesra dari Kahraman Elif dan Toprak. Sedangkan di tempat lain, Defne sendirian mengingat saat Kahrmanan mencium paksa Elif di kantor. Di rumah Yorukhan, Meryem memuji Elif. Penjaga masuk dan menyerahkan amplop coklat pada Yakub. Yakub membukanya di hadapan semua orang yang berisikan foto-foto, semua terkejut dengan hal tersebut.

Sementara di villa, Kahraman sedang bermain dengan Toprak. Elif datag untuk menyuapi Toprak. Kahraman dan Elif ngobrol sambil berciuman. Ny Kymet menelpon Kahraman mengatakan ada masalah tetapi tak bisa di bicarakan di telepon. Kahraman pun berpamitan dengan istri dan anaknya. Di luar, Kahraman menelpon Yakub menanyakan masalah mereka.

Di kediaman Yorukhan, semua wanita menunggu di ruang keluarga dengan gelisah. Yakub datang dan mengatakan perkataan Kahraman. Yakub pun pergi. Ny Kymet menyusulnya. Yakub berjalan keluar dan Ny Kymet berteriak memanggilnya, Yakub marah dan berpesan pada penjaga untuk berjaga dengan ketat sebelum pergi. Ny Kymet juga berpesan pada penjaganya. Sebuah mobil mendekati kediaman Yorukhan. Ibu Maksut keluar dari mobil dan memanggil Kymet. Ny Kymet tak mengenalinya. Ibu Maksut bicara sesuatu dan Ny Kymet terkejut syok


Ny Kymet mengusir ibu Maksut, ibu Maksut teringat masa lalu sewaktu menidurkan bayinya. Kymet muda yang sedang hamil datang menemuinya dengan ibunya. Kymet muda bicara dengan sinis pada ibu Yakub, Ibu Kymet lalu mengambil paksa bayi Yakub dan menyerahkannya kepada Kymet muda. Ibu Yakub memohon untuk tak mengambil bayinya tetapi ibu Kymet menamparnya dan memarahinya.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 112

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 113"

Posting Komentar