Belahan Jiwa Kahraman Episode 114

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 114 - Bercerita tentang kejadian di villa, Elif masih menantikan kepulangan suaminya. Kahraman pulang, Elif keluar dari kamar menyambutnya. Elif mengkhawatirkannya. Kahraman mengatakan pada Elif ada orang yang mengirim surat kaleng berisikan foto mereka termasuk Canan dan Toprak. Elif kaget dan resah dengan hal tersebut.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 114
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 114

Sementara itu, Defne duduk di depan perapian sambil melihat cincinnya. Di villa, Kahraman masuk ke kamar dan terlihat juga resah dengan keadaannya. Seorang penjaga Kahraman menelpon Defne. Defne tersenyum mengetahui info yang didapatnya.

Esok paginya, Ny Kymet hendak keluar tapi penjaga melarangnya karena Kahraman berpesan. Ny Kymet marah karena ia harus keluar dan tak penting ijin dari Kahraman. Ia lalu pergi dengan taksi. Kahraman membawa keluarganya pulang ke rumah Yorukhan.

Keluarga Yorukhan sednag berkumpul di lantai bawah, mereka menanyakan keberadaan Ny Kymet. Sedangkan Ny Kymet sedang menemui ibu kandung Yakub. Yakub berusaha menelpon Ny Kymet tapi tak diangkat. Elif dan Toprak tiba di kediaman Yorukhan. Elif menemui Tn Ziya dan mencium tangannya, Tn Ziya tersenyum bahagia. Kahraman masuk dan menanyakan bagaimana bisa ibunya pergi karena sudah dilarang. Kahraman lalu menelpon ibunya, ibu Maksut menyuruhnya mengangkat telepon. Ny Kymet pun bicara dengan Kahraman sebentar. Kedua ibu itu pun bicara panjang, Ny Kymet mengatakan kondisi Tn Ziya sekarang, ibu Maksut terlihat sedih.

Di kediaman Yorukhan, Elif masuk kekamar membawa Toprak, Kahraman mengikuti dari belakang. Mereka berbicara mesra. Sedangkan di tempat lain, kedua ibu masih bicara. Ny Kymet marah dan meninggalkan ibu Maksut sendiri. Setelah kepergian Ny Kymet, ibu Maksut bicara sendiri persis seperti kebiasaan Yakub.


Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 113

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 114"

Posting Komentar