Belahan Jiwa Kahraman Episode 117

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 117 - Bercerita tentang di rumah Selim, Selim sedang berusaha menelpon Melec. Canan mengatakan ia akan keluar tetapi Selim melarangnya dan menyuruhnya untuk istirahat. Melec yang sedang di laut mengirim SMS kepada Selim tapi Canan yang melihatnya justru menghapus pesan tersebut.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 117
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 117

Di Rumah Sakit, Maksut masih di tunggu oleh ibunya. Yakub datang mendekati Ny Sadet dengan tersenyum dan menanyakan perkembangan Maksut. Ny Sadet menyuruh Yakub duduk di sampingnya.

Di rumah Yorukhan, Elif sedang bersama dengan Toprak, ia melarang Toprak untuk bermain diluar. Kahraman pulang bersama dengan Defne dan putri mereka, Elif terkejut dan Defne tersenyum. Toprak senang karena ibu Defnenya pulang. Elif nampaknya sedikit kesal karena Kahraman membawa Define dan berhasil terkena dengan omongan orang lain yang berusaha membuat hubungannya hancur.

Di kamar, Elif kecewa karena Kahraman tak berkonsultasi dulu dengannya. Kahraman mengatakan Defne di teror makanya ia membawanya kemari. Kahraman meyakinkan Elif akan hatinya. Kahraman lalu keluar meninggalkan Elif yang menitikan air mata.

Sementara itu, Defne sedang beristirahat bersama dengan putrinya. Teleponnya berbunyi dan ia mengangkatnya. Toprak menerobos masuk dan Elif berusaha menahan putranya. Elif berusaha merayu putranya aga ikut dengannya tetapi Toprak bersikeras dan berlari mendekati kamar tidur Defne, Elif menahannya. Elif mendengar Defne bicara di telepon. Toprak menerobos masuk, Elif melihat Defne dengan curiga. Defne menyuruh Toprak untuk bersama ibu Elifnya. Elif pun membawa Toprak keluar.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 116

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 117"

Posting Komentar