Belahan Jiwa Kahraman Episode 116

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 116 - Bercerita tentang saat Elif sedang di kamar untuk membawa Toprak istirahat, Meryem datang untuk menemui Elif. Toprak menanyakan keberadaan ibu Defne. Meryem menyuruh Toprak untuk keluar dulu bermain karena ingin berbicara serius dengan Elif, Meryem bertanya tentang Kahraman, Elif memberi tahu jika Kahraman sedang pergi untuk menemui Defne.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 116
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 116

Sementara itu, Selim berusaha untuk menghubungi Melec namun selalu gagal. Saat itu, kebetulan sang ibu melihat Selim dan langsung menanyakan mengenai orang yang ingin ditelepon oleh Selim. Canan masuk ke dapur dan minta ijin pada Aysel untuk beristirahat di rumah Aysel, Selim mengantarnya.

Gulsum curiga kalau Canan menyukai Selim, Aysel tidak percaya akan hal itu. Saat Gulsum ingin membawakan makanan untun Elif, Sukran mengatakan biar ia saja yang mengantarnya. Namun dari tangga, Elif dan Meryem telah muncul. Sukran pun mulai mencoba mempengaruhi Elif dengan mengatakan jika Kahraman memiliki hubungan spesial dengan Defne. Elif terlihat kesal tapi tidak mau terpancing dengan omongan Sukran.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 115

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 116"

Posting Komentar