Belahan Jiwa Kahraman Episode 115

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 115 - Bercerita tentang masalah yang dihadapi oleh Elif dan Kahraman yang baru saja menjalani hubungan cinta dengan Kahraman melamar Elif melalui rencana yang sebenarnya menjebak Elif agar datang dengan baju yang telah siap melakukan pesta pernikahan. Masalah keluarga kecil ini berawal dari sebuah kotak pos yang diterima.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 115
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 115

Di villa, Elif mencoba melupakan masalahnya dengan beristirahat bersama dengan Toprak, Kahraman yang melihat mereka telah tidur, pergi keluar dengan meminta penjaga untuk menjagakan villa tersebut.

Di rumah Yorukhan, seorang penjaga tiba-tiba masuk ke dalam dapur dan membakarnya. Defne tersenyum mengetahui info mengenai kebakaran tersebut melalui telepon. Yakub dan Sukran terbangun karena banyaknya asap. Yakub dan Sukran lalu bangun dan membangunkan semua orang dengan panik untuk menyelamatkan diri. Yakub menyelamatkan ayahnya.

Besok paginya, Ny Kymet hendak keluar tapi penjaga melarangnya karena Kahraman berpesan. Ny Kymet nampak marah karena dia harus keluar dan tidak penting ijin dari Kahraman. Dia lalu pergi dengan taksi. Sementara itu, Muchigan dan Celal duduk di sofa. Kahraman masuk dan menyapa mereka. Elif menemui mereka untuk berbicara hal serius.


Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 114

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 115"

Posting Komentar