Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 60

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Episode 60 - Bercerita tentang Bahar yang pada beberapa episode sebelumnya, terus dihadapkan dengan penderitaan yang besar. Karena penderitaan tersebut juga yang sulit untuk ia tahan lagi, Bahar benar-benar hancur. Tapi situasi ini tidak mencegah Bahar dari mengajukan keluhan terhadap Efsun.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 60
Jalan Cerita Efsun dan Bahar Episode 60

Bahar ingin memulai kehidupan barunya, yang benar-benar baru. Memperbaiki hal yang dulu ternyata menjadi penyebab banyak masalah bermunculan. Ia ingin melakukan semacam penebusan atas kesalahannya. Setiap orang harus membayar untuk apa yang telah mereka lakukan. Efsun tidak bisa tahan membayangkan pergi ke penjara. Dengan bantuan Bibi Sultan, dia membuat keputusan berani, tapi keputusan tersebut tentunya juga merupakan keputusan yang tidak mudah. Keputusan apa yang diambil oleh Bahar?

Serial Efsun dan Bahar menghadirkan cerita menarik, pada episode 60 masih akan menceritakan tentang masalah yang dihadapi pada beberapa episode terakhir. Tonton terus Efsun dan Bahar di ANTV.

Baca juga: Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 59

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 60"

Posting Komentar