Belahan Jiwa Kahraman Episode 95

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 95 - adalah Informasi yang akan saya berikan mengenai Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 95 secara lengkap. Jika sebelumnya saya telah memberikan Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 94, bagi yang ingin membaca episode 95 dapat membacanya di bawah ini.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 95
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 95

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 95 bercerita tentang Meryem yang sedang membawa pulang ayahnya dari jalan pagi. Yakub dan Sukran yang kebetulan keluar dari dalam rumah. Yakub meyakinkan ayahnya bahwa dia akan membawa dokter terbaik untuk ayahnya agar dapat sembuh dari penyakit.

Yakub berbicara mengenai Kahraman hingga Defne merasa tidak nyaman dan masuk ke dalam. Canan dan Selim dalam perjalanan. Selim protes mengenaik musik yang di setel Canan. Defne di kamarnya, Maksut menelponnya. Maksut marah dan minta bertemu di hutan. Setelah bicara di telepon, Defne keluar.

Kahraman dan Celal yang sedang ngobrol sambil melihat pemandangan dari bukit. Celal menelpon Polisi untuk menjemput Elif. Akhirnya Elif dapat keluar dari penjara.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 95"

Posting Komentar