Belahan Jiwa Kahraman Episode 94

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 94 - adalah Informasi yang akan saya berikan mengenai Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 94 secara lengkap. Jika sebelumnya saya telah memberikan Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 93, bagi yang ingin membaca episode 94 dapat membacanya di bawah ini.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 94
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 94

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 94 bercerita tentang Kahraman yang mendatangi kantor polisi menemui temannya. Kahraman pergi kesana untuk bertanya mengenai Zeyneb. Polisi mengungkapkan mendapat laporan dari Defne Yorukhan. Polisi lalu memerintahkan untuk membawa tahanan yang bernama Zeyneb karena Kahraman ingin bertemu.

Mereka bertemu Elif dengan mengatakan ada tamu yang ingin bertemu atas nama Kahraman, Elif tak bersedia menemuinya, polisi itu lalu memberi laporan pada pimpinannya. Kahranman meminta ijin untuk langsung menemui Elif di sel dan polisi mengijinkannya.

Di dalam sel, teman satu selnya menyuruhnya untuk duduk. Kahraman menemui Elif di penjara. Elif marah menyalahkan Kahraman. Kahraman berusaha menjelaskan tetapi Elif sudah terlanjur marah hingga memukul jeruji selnya. Kahraman menggenggam tangan Elif disana.

Elif marah dan minta tangannya untuk di lepaskan. Kahraman terus menahan tangan Elif. Tapi Elif akhirnya dapat melepaskan tangannya. mereka bicara. Elif tak percaya perkataan Kahraman. Elif berkata akan merebut Toprak hingga akhirnya Kahraman pergi.

Dalam perjalanan. Kahraman teringat perkataan Elif. Di dalam penjara, Elif tidur dan bermimpi akan anaknya. Ketika dia sedang bersama dengan Toprak, Defne datang memanggil Toprak. Elif sedih. Toprak lalu mengajak Elif ikut serta, Elif tersenyum dan berjalan mengikutinya.

Maksut lalu bicara dengan pengacara. Maksut mengeluarkan pistolnya dan mengancam pengacara untuk melakukan segala upaya untuk menyelamatkan Elif. Feisel menenangkan Maksut. Maksut memaksa pengacaranya untuk membebaskan Elif.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 94"

Posting Komentar