Belahan Jiwa Kahraman Episode 93

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 93 - adalah Informasi yang akan saya berikan mengenai Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 93 secara lengkap. Jika sebelumnya saya telah memberikan Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 92, bagi yang ingin membaca episode 93 dapat membacanya di bawah ini.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 93
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 93

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 93 bercerita tentang Defne yang pulang ke rumah. Sukran bertemu dan membuat Kahraman kesal. Defne masuk ke kamarnya dan teringat akan perkataan Kahraman dulu dengannya akan cintanya pada Elif. Defne bergumam tentang Elif dan masuk ke kamar tidur nya.

Elif duduk di kursi pinggir jalan.Celal bersama semua anggota keluarga Yorukhan. Ny Kymet menceritakan keadaan Tuan Ziya. Celal mendoakan untuk kesembuhan Tuan Ziya. Yakub menanyakan keberadaan Kahraman. Sukran menanyakannya pada Defne yang melamun.

Celal mengatakan Kahraman sedang pergi. Yakub menyalahkan Kahraman masih pergi mengingat kondisi ayah mereka, Meryem menengahi. Celal pamit pulang. Ny Kymet mengantarnya. Defne keluar menemui mertuanya itu. Defne memfitnah Elif dalang semua ini, Ny Kymet marah dan mengatakan Elif seperti setan.

Elif masih duduk dikursi dan melihat cincin pernikahannya dengan Maksut. Maksut datang mencarinya, Elif lalu memakai cincinnya. Maksut menanyakan telepon Elif yang tak bisa di hubungi. Elif mengatakan ia pergi melihat Tuan Ziya.

Defne dan Ny Kymet kembali merencanakan hal jahat.Kahraman sedang rapat dengan pengacaranya, mereka membicarakan tentang Zeyneb. Di dapur, Selim bicara dengan ibunya dan Gulsum. Canan masuk dan marah pada selim. Aysel berusaha menengahi dan Cananpun pergi. Setelah kepergian Canan dan Gulsum, Selim protes pada ibunya, Aysel berusaha menasehati Selim akan posisinya.

Meryem keluar duduk ke ruang keluarga dimana semua anggota keluarganya menantikannya. Ny Kymet menanyakan keadaan Tuan Ziya pada Meryem. mereka membicarakan keadaan ayah mereka. Yakub mendekati ibunya dan mencium tangan ibunya untuk menenangkannya, Ny Kymet tersenyum senang sedangkan Sukran melihat dengan ragu dan teringat sewaktu ia mengetahui rahasia Yakub.

Sekian informasi Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 93. Baca juga Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV. Terima kasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 93"

Posting Komentar