Belahan Jiwa Kahraman Episode 92

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 92 - adalah Informasi yang akan saya berikan mengenai Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 92 secara lengkap. Jika sebelumnya saya telah memberikan Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 91, bagi yang ingin membaca episode 92 dapat membacanya di bawah ini.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 92
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 92

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 92 bercerita tentang Ny Kymet yang pulang bersama Eche, Sukran sedang duduk dan bertemu mereka. Petugas ambulan menelpon Ny Kymet mengabarkan keadaan Tn Ziya, Ny Kymet histeris hingga semua orang keluar. Ia lalu meminta untuk segera menghubungi Kahraman.


Tuan Ziya yang sudah menunggu di ruangan, sedang diperiksa oleh dokter. Defne menunggu di luar. Perawat keluar dan mengatakan kondisi Tn Ziya pada Defne. Perawat mengatakan pasien sedang diperiksa oleh dokter. Setelah perawat pergi, Defne terus berjaga Di mobil, Sukran berusaha menghubungi Kahraman maupun Meryem tapi telepon mereka tak bisa di hubungi dan ia juga sudah memerilis kabar pada Yakub. Ny Kymet terus menyalahkan Elif.Kahraman bersama yang lain, tiba di rumah Elif, Kahraman menitipkan bunga untuk Elif pada Toprak.

Defne terus memperhatikan pergerakan perawat.Meryem dan Toprak tiba di halaman belakang rumah, Elif bahagia melihat putranya. Meryem menyuruh Toprak menyapa Elif. Toprak maju dan memberi bunga dari ayahnya untuk Elif.

Meryem memberikan waktu pada ibu dan anak itu untuk melepas rindu. Toprak menunjukan mainannya pada Elif. Toprak mengatakan hadianhya diberikan oleh ayah dan kakeknya, Elif memeluk putranya, Kahraman melihat moment tersebut.

Sekian sedikit informasi mengenai Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 92, saya tidak memberikan sinopsisnya secara menyeluruh karena akan membuat penonton menjadi tidak penasaran lagi nantinya. Jika ingin membaca tentang serial ini dapat membaca pada Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 92"

Posting Komentar