Seabiscuit 2003

Sinopsis Film Seabiscuit - adalah Film Hollywood bergenre Drama yang disutradarai oleh Gary Ross dan dibintangi oleh Tobey Maguire, Jeff Bridges, Chris Cooper, Elizabeth Banks, Gary Stevens dan William H. Macy. Film ini merupakan cerita yang diangkat dari kisah nyata berlatar tahun 1930-an, ketika Amerika mengalami masa-masa sulit karena resesi. Pengangguran meningkat. Pacuan kuda menjadi salah satu sektor usaha yang masih mampu tumbuh dan menjadi tumpuan banyak orang. Film Seabiscuit rilis pada 25 Juli 2003 yang lalu.

Sinopsis Film Seabiscuit 2003
Jalan Cerita Film Seabiscuit 2003

Sinopsis Film Seabiscuit bercerita tentang Red Pollard (Tobey Maguire), seorang pemuda yang berpisah dengan kedua orang tuanya. Mereka menitipkan Red pada seseorang yang dianggap layak, masa resesi tersebut memang banyak membuat keluarga hancur. Padahal keluarga ini dulunya merupakan keluarga yang cukup.


Suatu hari, Red bertemu dengan Tom Smith (Chris Cooper), seorang pelatih kuda yang bekerja untuk Charles Howard (Jeff Bridges), seorang pengusaha mobil yang belakangan kembali menyukai berkuda. Sebelum bertemu Red Pollard, Smith telah memilihkan sebuah kuda untuk Howard. Banyak orang yang bingung dibuatnya, karena kuda yang dipilihnya bukanlah kuda yang istimewa, melainkan bertubuh kecil dan cenderung pemalas. Namun semenjak pertama kali bertemu kuda itu, Smith dapat merasakan yang berbeda, yang membuatnya yakin bahwa kuda itu sangat istimewa.

Kuda itu bernama Seabiscuit. Yang berkat ketekunan dan kesabaran dari Red Pollard, Smith, dan Howard, akhirnya mampu menunjukkan kebolehannya. Ia begitu melegenda. Pertarungan-pertarungan yang begitu menegangkan dapat menyentuh emosi penonton.


Pertarungan yang paling dinanti banyak orang yaitu duel antara Seabiscuit dengan War Admiral, seekor kuda dengan perawakan kuat yang sudah memenangkan berbagai kompetisi pada saat itu. Howard, Smith, dan Pollard berusaha keras melatih Seabiscuit agar dapat melawan War Admiral. Namun tanpa terduga, Red Pollard mengalami kecelakaan sesaat sebelum dimulainya pertandingan.

Sinopsis Seabiscuit 2003

Judul Film: Seabiscuit
Genre: Drama
Sutradara: Gary Ross
Durasi: 140 Menit

Baca juga: Sinopsis Film Spotlight

Pemain Film Seabiscuit:
  • Tobey Maguire sebagai John 'Red' Pollard
  • Jeff Bridges sebagai Charles S. Howard
  • Chris Cooper sebagai Tom Smith
  • Elizabeth Banks sebagai Marcela Zabala-Howard
  • Gary Stevens sebagai George Woolf
  • William H. Macy sebagai McLaughlin
  • Eddie Jones sebagai Samuel Riddle

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seabiscuit 2003"

Posting Komentar