Belahan Jiwa Kahraman Episode 99

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman ANTV Episode 99 - Bercerita tentang Defne yang baru saja menemui Kahraman di teras. Elif ditemani ibu dan sahabatnya menceritakan kejadian selama di kantor. Maksut datang sambil menelpon. Maksut ingin mengajak Elif makan malam. Elif langsung mengingat saat Kahraman menerima telepon di mobil. Elif curiga tapi Maksut meyakinkan Elif.

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 99
Jalan Cerita Belahan Jiwa Kahraman Episode 99

Kahraman tiba di restoran atas undangan Mete. Defne datang dengan teman wanitanya, Kahraman kaget melihatnya. Maksut dan Elif sedang dalam perjalanan, Defne mengirim sms pada Maksut. Maksut memancing pembicaraan tentang Kahraman tapi Elif tak ingin membicarakannya.

Saat sampai di restoran, Kahraman terus melihat ke Elif. Maksut memberi hadiah perhiasan pada Elif, mencoba membuat Kahraman cemburu. Elif mencoba pergi ke toilet, disana Kahraman masuk dan mengunci pintu. Elif menanyakan pada Kahraman apa yang dilakukannya. Kahranman marah. Elif membalikan keadaan karena Kahraman juga sedang bersama Defne. Kahraman membuka gelang pemberian Maksut dan membuangnya.

Mereka berdua berdebat, tapi justru membuat mereka terlibat dalam hubungan yang sangat dekat. Elif langsung keluar dari toilet. Maksut berjalan masuk ke dalam gedung mencari keberadaan toliet. Elif naik dari lantai toilet. Maksut menemui Elif di lorong dan mengajaknya pulang. Kahraman keluar dari toilet dan melihat mereka serta bergumam.

Di mobil, Maksut membicarakan Kahraman. Elif marah dan menjelaskan karena hubungan mereka hanya pada Toprak. Saat Kahraman dan Elif telah sampai di tempat tujuan, Elif marah tapi Kahraman tak mempedulikannya. Kahraman membawa Elif ke restoran yang ada di dalam taman. Elif yang masih marah, gengsi untuk makan disana.

Sekian Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 99. Masih banyak adegan keseruan lainnya yang terjadi pada episode 99 ini, tentu kamu semua harus menyaksikannya di ANTV. Bagi yang ingin membaca serial ini, baca pada Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode Lengkap.

Baca juga: Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman Episode 98

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belahan Jiwa Kahraman Episode 99"

Posting Komentar